Home SUMUT Asahan

Camat Kota Kisaran Timur Hadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Periode 2021/2025

Camat Kota Kisaran Timur memberi ucapan Selamat dan Sukses atas pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Periode 2021/2025.
Camat Kota Kisaran Timur memberi ucapan Selamat dan Sukses atas pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Periode 2021/2025.

Kundurnews.co.id|Asahan – Camat Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan Ahmad Syaiful Parlaungan Pasaribu. S.AP., M.M menghadiri acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Periode 2021/2025 yang dilaksanakan di Pendopo Puja Kesuma Kabupaten Asahan, kamis (27/01/2022)

Dalam sambutannya Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Periode 2021/2025, Saya berharap semoga dengan terlaksananya Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan hari ini dapat membawa kemajuan Olah Raga kita ke-arah yang lebih baik lagi khususnya kemajuan Olah Raga Futsal di Kabupaten Asahan.

“Selanjutnya Camat menghimbau kepada seluruh Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan yang dilantik hari ini dan seluruh Tamu Undangan yang berhadir untuk selalu menjaga kesehatan, mematuhi Protokol Kesehatan agar kita semua dapat terbebas dari ancaman wabah virus corona (covid-19) yang saat ini masih melanda indonesia. Ucapnya”.

Di akhir sambutannya Camat mengajak kepada Seluruh tamu undangan yang hadir dan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan untuk bersama – sama mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Visi Misi Bapak Bupati Asahan dan Bapak Wakil Bupati Asahan yakni Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter, Tutup Camat”.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan Kabupaten Asahan Bapak Buwono Prawana, SIP.,M.Si, Kapolres Asahan diwakili Kapolsek Kisaran Kota Bapak Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K.,M.H, Dandim 0208/Asahan diwakili Babinsa, Kasi Kesos Kec. Kota Kisaran Barat, Asosiasi Futsal Sumatera Utara, Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.*
(Isrofi)

==========================