Home Riau INHIL Ciptakan Hubungan Baik, Sertu Jonni Pasaribu Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos Kepada Guru di Tagaraja

Ciptakan Hubungan Baik, Sertu Jonni Pasaribu Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos Kepada Guru di Tagaraja

0
Ciptakan Hubungan Baik, Sertu Jonni Pasaribu Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos Kepada Guru di Tagaraja

Kateman — Sertu Jonni Pasaribu babinsa Koramil 06/Kateman, kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat yang berprofesi guru yang ada di kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (07/2/2023) pagi.

 

Dikatakan Sertu Jonni Pasaribu, komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menjalin hubungan silaturahmi.

 

“Hari ini saya, berkomunikasi dengan para guru yang ada di kelurahan Tagaraja, ia juga menyampaikan apabila pihak sekolah, ingin berkerjasama dengan Koramil dalam rangka memberikan materi wawasan kebangsaan kepada murid-murid di sekolah, dirinya akan segera bersiap dan sangat mendukung program di sekolah,” tandasnya.

 

Selain itu juga apabila di sekolah bapak-bapak yang membutuhkan pembinaan upacara dan PBB dirinya siap membantu.

 

“Kami Koramil 06/Kateman akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dari Koramil dengan bersedia untuk menjadi pembina upacara ataupun pelatihan PBB di sekolahan tersebut,” pungkasnya.