Ciptakan Keakraban, Serda Edili Zalukhu Giat Komsos Bersama Warga Binaan di Desa Simbar

Kateman – Komsos adalah salah satu Kegiatan Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

 

Dalam menciptakan kedekatan dengan warga binaan, Serda Edili Zalukhu melaksanakan komunikasi sosial Komsos dengan warga di desa Sungai Simbar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, pada Kamis (29/12/2022) pagi.

 

Serda Edili Zalukhu menjelaskan kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

“Saya juga memberikan pengertian kepada warga agar menjaga keharmonisan antar warga sehingga tercipta suasana yang majemuk,” cetusnya.

 

Kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Previous articleCegah Masyarakat yang Abai Protkes, Serda Lendi Giat Gakpin di Wilayah Binaan 
Next articleKoptu Al Alim Babinsa Desa Penjuru Laksanakan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan