Cofee Morning Cabcari Tarempa dengan Wartawan

Anambas – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap didampingi Plt. Kasubsi dan Pidsus, Alvin Dwi Nanda, gelar coffe Morning bersama insan pers yang bertugas di Anambas, di Halaman Loka Tarempa, Sabtu (20/03/2021).

Kegiatan mempererat tali silahturahmi itu, Roy Huffington Harahap memperkenalkan dirinya sejak dirinya bertugas di Anambas.

“Assalamualaikum rekan-rekan sekalian ajang ini sengaja kami laksanakan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh insan pers di Anambas,” ucap Roy awal pembukaan pertemuan itu.

Sebanyak 24 wartawan dari 23 media di Anambas hadir pada saat itu, Roy juga mengatakan siap membangun komunikasi bersama rekan-rekan dari insan pers yang berada di Anambas.

“Jika ada sesuatu yang akan dikonfirmasikan kami siap dengan terbuka dan siap untuk menerima kritik dan saran sebagai transparansi kegiatan publik,” ucap Roy.

Sementara itu, Salah satu Wartawan senior di Anambas, Moh.Nasrul Arsyad.SE.M.Si, juga memberikan apresiasi kepada Kacabjari Natuna di Tarempa yang telah meluangkan waktu untuk menjalin silahturahmi kepada awak media.

“Terima kasih kepada Kacabjari Natuna di Tarempa yang telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi bersama insan pers di Anambas, dengan ajang ini kita bisa menjalin komunikasi yang bagus dan terintergritas,” kata Nasrul.

Ngopi bersama ketika itu berjalan dengan harmonis dan penuh keakraban antara Kacabjari dan awak media.*