Home Riau INHIL Danramil 02/TM Hadiri Ucapara Peringatan HUT korpri ke -51 dan HKN serta PGRI ke-77 di Tanah Merah 

Danramil 02/TM Hadiri Ucapara Peringatan HUT korpri ke -51 dan HKN serta PGRI ke-77 di Tanah Merah 

0
Danramil 02/TM Hadiri Ucapara Peringatan HUT korpri ke -51 dan HKN serta PGRI ke-77 di Tanah Merah 

Tanah Merah — komandan Koramil Danramil 02/TM, Kodim 0314/Inhil Letda Inf Agusturrohim beserta anggotanya turut menghadiri upacara upacara Peringatan HUT Korpri ke- 51 dan HKN serta PGRI ke- 77, bertempat di lapangan SMU N 1 Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (30/11/2022) pagi.

 

Hadri dalam kesempatan Camat Tanah Merah Tanah Merah Antoni, Danramil 02/TM Letda inf Agusturrohim, Kapolsek Tanah Merah AKP Saukani. Danpos AL, Anggota koramil 02/TM, Anggota polsek Tanah Merah. Kepala KUA kec Tanah Merah, Ketua MUI kec Tanah Merah, Kapustu kuala Enok H M.Syum. Seluruh PGRI se kecamatan Tanah Merah, Pelajar se kecamatan Tanah Merah.

 

Saat dikonfirmasi awak media ini Danramil 02/TM Letda Inf Agusturrohim menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT Korpri ke- 51 dan HKN serta PGRI ke- 77 tahun 2022, kepada para guru diseluruh Indonesia, khususnya para guru yang bertugas di Tanah Merah.

 

“Semoga di hari Korpri ke 51 dan HKN serta PGRI ke 77 tahun 2022, Korpri PGRI ini, guru-guru mendapatkan perhatian dari Pemerintah, karena mereka merupakan salah satu pahlawan tanpa tanda jasa,” tandasnya.

 

Danramil juga berharap, seluruh guru di tanah air mendapatkan perhatian dari Pemerintah, sehingga kesejahteraan guru di Indonesia dapat meningkat.

 

“Guru memang bukan orang hebat, tapi semua orang hebat berawal dari jasa seorang guru,” pungkasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengungkapkan Selamat memperingati HUT KORPRI ke 51,PGRI ke 77 dan HUT HKN ke 58 di kec Tanah Merah.

 

Dia juga menambahkan bahwa sejalan dengan tema HUT Korpri, yakni ‘Korpri Melayani, Berkontribusi Dan Berinovasi untuk Negeri’, ASN dituntut untuk dapat menyesuaikan diri mengantisipasi perkembangan zaman terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat.

 

Ia berpesan kepada para guru yang ada di wilayah teritorial Koramil 02/TM Dia berharap penyelenggaraan peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ini bukanlah seremonial biasa, akan tetapi mampu menjadi momentum kebangkitan pergerakan guru dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Merah.

 

“Saya berharap kepada guru-guru di seluruh di Tanah Merah untuk dapat berpartisipasi dalam program-program Kemendikbud sebagai upaya untuk menambah ilmu, mencoba hal baru. Lakukan terobosan untuk anak didik, jangan takut berinovasi, serta tingkatkan kesadaran bahwa sudah saatnya untuk bertransformasi,” tegasnya lagi.