Danramil 06/KTM Bersama 3 Anggotanya Ikuti Sosialisasi Program Perumahan KPR di Makodim 0314/Inhil 

Tembilahan – Komandan Koramil (Danramil) 06/Kateman Czi Asmara Hadi bersama 3 orang anggota babinsa nya menghadiri sosialisasi program perumahan KPR Kredit Pemilikan Rumah) BP TWP TNI AD tahap IV Tahun 2022-2023, bertempat di Makodim 0314/Inhil jelan A Yani, kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir. Jum’at (4/11/2022) pagi.

 

 

 

Danramil mengatakan, rumah dan perumahan dalam kehidupan memiliki perananan yang sangat penting terutama sebagai tempat berlindung dari hujan dan panas serta tempat berkumpul dengan keluarga di hari tua nanti. “Rumah juga merupakan bekal kita di masa depan, untuk anak cucu dan sebagai investasi di hari tua,” ujarnya.

 

 

TWP AD ini sangat berguna bagi setiap prajurit apabila digunakan secara benar dan bijak, misalnya untuk membangun rumah melalui KPR Swakelola. “Dana TWP tersebut dapat juga untuk mengambil perumahan , sebagai tabungan apabila para anggota menjelang pensiun nanti,” ungkapnya.

 

 

BPTWP AD merupakan bentuk kerja sama dengan para pengembang (developer) di daerah masing-masing, seperti PT Bintang Property di mana setiap rumah yang dibangun memiliki asas Mudah, Murah, Sehat dan Indah (Murah Hati) sehingga dapat terjangkau oleh setiap anggota.

 

 

Tujuan sangat jelas untuk kesejahteraan prajurit TNI-AD berserta keluarganya, jadi harapan kepada anggota Koramil 06/KTM tentunya mau mengikuti program KPR nantinya, sehingga mempunyai rumah sendiri.

 

 

“Saya selaku Pimpinan di Koramil 06/KTM berharap kepada anggota saya mau mengikuti program KPR nantinya, setidaknya sebelum masa pensiun sudah mempunyai rumah sendiri, dan pada akhirnya tidak lontang lantung lagi setelah masa purna tugas,” tutupnya.

Previous articleBabinsa Sungai Simbar Ajak Warganya Tingkatkan Protkes Antisipasi COVID-19 
Next articleMama Muda di Ditemukan Gantung Diri dengan Sehelai Jilbab