Home Featured Mama Muda di Ditemukan Gantung Diri dengan Sehelai Jilbab

Mama Muda di Ditemukan Gantung Diri dengan Sehelai Jilbab

0
Mama Muda di Ditemukan Gantung Diri dengan Sehelai Jilbab

Inhil – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial ET (28) di Jalan Pelajar, Lorong Tiga Sekawan, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan gantung diri.

ET (28) ditemukan oleh anaknya NS pada Kamis 03 November 2022 sekira jam 09.00 Wib, yang saat itu hendak meminta air minum kepada sang ibu, namun saat masuk ruang dapur sang anak melihat ibunya sudah tergantung dengan sehelai jilbab.

“Posisi korban dengan leher terikat kain kaki tidak menyentuh lantai lebih kurang setinggi 50 centi meter,” kata Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki, Jum’at (04/11/22).

Kemudian kata Kapolsek, suami korban F saat mendengar anaknya menangis di dapur langsung menghampirinya dan melihat istrinya sudah dalam posisi tergantung.

“Karna mendengar tangisan anaknya kemudian suami korban reflek untuk memotong tali korban dan membaringkannya di lantai,” sebutnya.

Lebih lanjut, kata Kapolsek setelah membaringkan istrinya kemudian suami korban menjemput kakak korban memberitahu bahwa istrinya gantung diri.

“Usai melihat sang adik, Kakak korban langsung membawa korban ke Puskesmas Tembilahan Hulu di Jalan Sederhana, sekitar 10.45 dan dilakukan tindakan oleh orang puskesmas dan sekira Pukul 10.50 di cek tidak ada reaksi pupil kemudian di katakan meninggal,” pungkasnya.*