Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan Tinjau Lokasi Laka Laut Speedboat Evelyn Calisca 

Inhil — Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan,S.A.P.,M.Han bersama Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal S.IK., MH. dan Dir Polairud Polda Riau Kombes Pol Wahyu P, S.I.K. tinjau lokasi tenggelam nya SB.Avelyn Calisca 01, di Kelurahan Tagaraja Kec. Kateman, kabupaten Indragiri hilir (28/04/2023)

 

Diketahui Speedboat Evelyn Calisca 01 mengalami kecelakaan pada Kamis (27/4/2023) sekitar pukul 13.40 di perairan Air Tawar perbatasan antara Kecamatan Kateman dan Pulau Burung.

 

Danrem 031/Wira Bima di dampingi Kapolda Riau beserta dan Dir Polairud Polda Riau mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang menimpa penumpang SB.Evelyn Calisca, semoga keluarga yang ditinggal kan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini.

 

Selain itu juga Danrem 031/WB, Kapolda Riau dan Dit Polairud Polda Riau menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada keluarga korban dan meninjau langsung korban tenggelamnya Kapal SB Evelyn Calisca 01 yang masih berada di Rumah Sakit selanjutnya menuju Wisma Aulia Sungai Guntung Kec. Kateman untuk mengecek Korban Kapal SB Evelyn Calisca 01 yang selamat dan yang terakhir meninjau Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung.

Previous articleBabinsa Kopda Ferry Sinaga Giat Komsos di Desa Binaan 
Next article11 Jenazah Korban SB Evelyn Calisca 1 Sudah Dipulangkan