Home INHIL Advedtorial Didampingi Bunda PAUD, Bupati Inhil Hadiri Penutupan Jambore PGRI di Kemuning 

Didampingi Bunda PAUD, Bupati Inhil Hadiri Penutupan Jambore PGRI di Kemuning 

0
Didampingi Bunda PAUD, Bupati Inhil Hadiri Penutupan Jambore PGRI di Kemuning 

Batu Ampar – Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan di dampingi Bunda Paud Inhil Hj. Zulaikhah menghadiri acara penutupan Jambore PGRI dalam rangka peringatan HUT PGRI ke – 77 dan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 Tingkat Kecamatan Kemuning, bertempat di lapangan sepakbola Bukit Berbunga, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning (26/11/22).

 

Acara dihadiri Dandim 0314 Inhil, Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han), Kepala OPD terkait, Forkopimcam Kemuning, Camat Kemuning, Ketua TP PKK Kemuning, Ketua PGRI Inhil serta Keluarga besar PGRI Kecamatan Kemuning.

Bupati H.M Wardan dalam sambutannya menyampaikan, PGRI kecamatan Kemuning menurut bupati sudah melangkah maju tentunya diharapkan untuk ke depan kemajuan yang sudah dicapai ini akan diikuti oleh prestasi-prestasi yang lain terutama dalam rangka meningkatkan kualitas pendidik dan tenaga pendidikannya untuk meningkatkan prestasi dari anak-anak didiknya.

 

Dalam kesempatan ini Bupati H.M Wardan berharap, kegiatan ini setiap tahun terus dilaksanakan. “Semoga melalui kegiatan ini kita dapat meningkatkan prestasi dan silaturahim antara sesama guru dan masyarakat di kecamatan Kemuning, sehingga dapat melahirkan generasi yang berahklak dan berilmu pengetahuan,” tutup Bupati.

Dalam kegiatan ini Bupati dan Bunda Puad kabupaten Inhil di dampingi Dandim 0314/Inhil, berkesempatan menyerahkan tropy juara perlombaan Jambore PGRI yang telah di laksanakan Pengurus PGRI Kemuning, serta di akhiri dengan peninjauan pelaksanaan donor darah dalam rangka Hut PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022.

 

 

Sumber: Prokopim Setda Inhil