Home Riau Pekanbaru Dihadiri Mendagri, Bupati Inhil H.M Wardan Ikuti Rakor Camat dan Lurah Se-Riau Tahun 2022

Dihadiri Mendagri, Bupati Inhil H.M Wardan Ikuti Rakor Camat dan Lurah Se-Riau Tahun 2022

0
Dihadiri Mendagri, Bupati Inhil H.M Wardan Ikuti Rakor Camat dan Lurah Se-Riau Tahun 2022

Pekanbaru – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar rapat koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah se-Kabupaten/Kota se – Provinsi Riau, yang di hadiri Menteri Dalam Negeei Tito Karnavian di dampingii oleh Gubernur Riau Syamsuar, Selasa (8/11/2022) di hotel Grand Central, Pekanbaru.

Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan beserta Camat, Lurah Se- Kabupaten Indragiri Hilir juga turut hadir di Rakor tersebut yang di buka oleh Meteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian yang di tandai dengan Pemukulan Goong

 

Selain mendengarkan arahan dari Gubernur Riau kepada camat terkait bantuan keuangan Pemprov Riau ke kecamatan, di rakor ini juga mendengarkan sambutan dan pengarahan langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI.

Di kesempatan ini Mendagri RI juga menyerahakan piagam penghargaan kepada Kecamatan dan Kelurahan yang berkinerja terbaik di Provinsi Riau tahun 2022, dan Untuk Kabupaten Indragiri Hilir Kelurahan Sungai Beringin berhasil meraih juara III lomba Kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2022, Piagam Penghargaan tersebut di terima oleh Lurah Sungai Beringin Syahyar.

Turut mendampingi Bupati H.M Wardan di rakor tersebut juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Inhil dan beberapa Kepala OPD.

 

Sumber: Prokopim Setda Inhil