Home Riau INHIL Serma Ragil Muliadi Melakukan Komsos dengan Warga Kelurahan Tagaraja 

Serma Ragil Muliadi Melakukan Komsos dengan Warga Kelurahan Tagaraja 

0
Serma Ragil Muliadi Melakukan Komsos dengan Warga Kelurahan Tagaraja 

Kateman – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di pasar Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir. Rabu, (9/11/2022) pagi.

Kegiatan Komsos anjang sana yang dilakukan oleh Serma Ragil Muliadi bersama dengan masyarakat tersebut untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat di wilayah binaan.

“Jadi saya anjang sana dengan masyarakat untuk lebih meningkatkan hubungan yang harmonis sehingga tercipta suasana yang humanis,” jelasnya

Dalam kegiatan tersebut Babinsa berkomunikasi bersama warga masyarakat untuk selalu mengajak warganya agar selalu peduli dengan situasi dan keamanan dan selalu menjaga hubungan yang harmonis antara sesama warga agar tercipta hubungan yang nyaman.

Selian itu juga dikatakan Serma Ragil Muliadi kegiatan Anjang sana merupakan bentuk kedekatan Babinsa dengan masyarakat, agar terjalin hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

Sambil menyeduh secangkir kopi, tentunya pembicaraan semakin baik, dan nyaman, dia juga berpesan kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga wilayah kelurahan Tagaraja sehingga selalu aman dan terkendali.