Home Riau INHIL

DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir Gelar Rakerda

Inhil – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parti Nasional Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir, menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Raperda) dengan tema “Menetapkan Konsolidasi Menuju 2024 Menang” di salah satu hotel Jalan Telaga Biru Tembilahan, Sabtu (4/11/21).

Rakerda tersebut dibuka
langsung oleh Ketua DPW
NasDem Provinsi Riau yang
diwakili oleh Wakil Ketua Bidang
OKK ZM Pandapotan Sitindoan
dan dihadiri oleh Wakil Ketua
Bidang Agama, Ketua DPD Partai NasDem Inhil H Taufik Hidayad, Anggota Fraksi Partai NasDem serta pengurus DPD dan DPC partai NasDem Inhil.

Wakil Ketua Bidang
OKK ZM Pandapotan Sitindoan mengatakan Partai NasDem se-Indonesia saat ini sedang menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakoorwil), tindak lanjut dari Rakoorwil maka gelar Rakerda di tingkat kabupaten se-Riau.

“Hari ini di Riau yang pertama dilakukan Rekarda kabupaten Indragiri Hilir, inti dari rakerda ini adalah berdasarkan dari Rakoorwil menguatkan struktur, merapikan struktur, baik tingkat DPD, DPC, sayap, badan dan komunitas, segera dilengkapi karena sebentar lagi pemilu, sebelum pemilu apa yang terjadi adalah verifikasi parpol disiapkan saat ini,” ungkapnya.

Selain itu, kata Pandapotan Sitindoan pihaknya juga akan melakukan beberapa program-program lainnya seperti vaksin.

“Kita perwakilan wilayah meminta kepada kabupaten untuk membuat usulan vaksin, setelah kirim surat usulannya kita akan straight untuk kegiatan vaksin,” ujarnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Inhil H Taufik Hidayad. Ia menuturkan bahwa Rakerda ini sangat penting untuk memperkuat stuktur partai dari kecamatan sampai tingkat desa.

Taufik menambahkan dengan diselenggarakannya Rakerda ini pihaknya berharap semoga tokoh NasDem Kabupaten Inhil bisa memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.

“Memang tidak muluk-muluk, dari 3 kursi mudah-mudahan bisa terpenuhi menjadi 7 kursi, yang ke II tentunya kita juga berharap semoga kabupaten Indragiri Hilir bisa mendapatkan 1 kursi ditingkat provinsi Riau, yang terpenting adalah di provinsi Riau Khususnya di Riau II bisa mendapatkan perwakilan di DPR RI itu yang sangat penting,” pungkasnya.*

==========================