DPRD-Inhil-ikuti-vaksin-boster

TEMBILAHAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (Booster) di Ruang Rapat Utama DPRD bersama Puskesmas Gajah Mada Tembilahan, Senin (24/01/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 booster ini, yang menjadi prioritas adalah anggota DPRD, ASN dan seluruh petugas yang ada di lingkungan DPRD Inhil  yang telah melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis ke-2 dan berjarak 6 bulan.

BACA :  Soroti Persoalan Banjir di Tembilahan, Ketua DPRD Inhil Pertanyakan Keseriusan Pemerintah Menangani

Ini disampaikan Ketua DPRD Inhil, Dr Ferryandi setelah selesai melakukan vaksinasi covid-19 dosis lanjutan (booster) yang di dampingi oleh Sekretaris Dewan  Kabupaten Inhil, Indra Yepi Rais.

Ferryandi juga mengatakan dan berharap kepada semua masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang sudah waktunya vaksinasi covid-19 booster dapat melakukannya di seluruh puskesmas serta beberapa lembaga yang sudah di tunjuk, seperti Klinik Polres Inhil dan beberapa tempat lainnya.

BACA :  Hadiri Pelantikan BPD se-Kecamatan Pelangiran, Ini Pesan-pesan Ketua DPRD Inhil

Selanjutnya politisi Partai Golkar ini juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Inhil untuk tetap menerapkan Prokes Covid-19 (memakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), karena Prokes Covid-19 yang paling ampuh dalam mencegah penyebaran wabah covid-19.

Menutup pembicaraannya Ferryandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil yang mengikuti vaksinasi covid-19, 1 hingga 3 (booster), yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari penyebaran wabah virus covid-19. (*)

Previous articleKoramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna Bersinergi dengan Puskesmas dan Polsek Dalam Vaksinasi
Next articleBesok Bupati Karimun Turunkan Tim Medis, Periksa Kesehatan Baharudin Warga Miskin Di Kundur Utara