wn-nigeria-tewas-diduga-setelah-keluarkan-narkoba-dari-perut-A8CGcO1qha

 

 

 

 

+

 

WNA asal Nigeria, Austin Chilikuwuma ditemukan tewas di Tol Sedyatmo Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Sabtu (30/5) malam. Pria berusia 25 tahun itu bersimbah darah dengan luka di perutnya.

Polisi menemukan narkoba jenis sabu yang dikemas dalam kapsul. Polisi menduga korban nekat merobek perutnya karena frustasi lantaran kapsul sabu dalam perutnya pecah, sehingga coba dikeluarkan.

Hasil olah tempat kejadian perkara polisi menemukan sejumlah bukti. Austin merobek perutnya dengan pecahan kaca di kamar Hotel Ibis Budget Bandara Soekarno-Hatta. Dia menginap sendiri dengan menempati kamar nomor 105.

“Ya perutnya mengeluarkan darah serta ususnya terburai. Lalu dia berlari ke arah basement dan ke arah jalan tol. Tidak lama kemudian korban terlentang di jalan tol telah meninggal,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Juang, Minggu (31/5).

Juang Andi menduga masih banyak kapsul berisi sabu di dalam tubuh korban. “Kalau yang dari TKP kita temukan 11 kapsul. 8 Kapsul di dekat tubuh korban, tiga kapsul di kamar hotel. Kita menduga masih ada dalam perutnya, karena itu akan diautopsi,” katanya.

Dalam kondisi terluka Austin tiba-tiba sekitar pukul 18.30 WIB, keluar kamar dengan posisi bugil. Dia juga sempat mengamuk sehingga mengundang perhatian.

“Dia sempat mengamuk, lalu memecahkan kaca hotel dan pergi keluar dalam keadaan bugil. Merusak dua mobil yang diparkir, kemudian ke jalan tol, hingga akhirnya tewas,” kata Kanit Reskrim Polsek Benda IPDA Imron Mas’adi, Minggu (31/5).

Pihak kepolisian belum melakukan autopsi terhadap jenazah Austin Chukmuwa. Untuk melakukan hal tersebut, polisi masih berkoordinasi dengan Kedutaan Besar (Dubes) Nigeria.

“Kita belum berani autopsi, tunggu izin kedutaan dulu. Mungkin besok kita koordinasi,” kata Kanit Polsek Benda IPDA Imron Mas’adi, Minggu (31/5).

Imron mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan beberapa pihak di Bandara Soekarno-Hatta untuk mengungkap kedatangan korban. jenazah juga sudah dibawa ke rumah sakuit.

“Kasusnya masih penyelidikan dan akan dilakukan pengembangan. Jenazah kita kirim ke RSU Tangerang,” tandasnya.

+

http://www.merdeka.com/peristiwa/fakta-mengerikan-wn-nigeria-robek-perut-keluarkan-sabu-splitnews-2.html