IWO Inhil bersama FIF Bagi-bagikan Sembako dampak pademi covid-19
FIF gandeng IWO Inhil bagi-bagikan Sembako dampak pademi covid-19

INHIL – Secara nasional, Sejak pandemi berlangsung tahun 2020 lalu, berbagai program telah dilakukan oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP), khususnya dalam bidang kesehatan masyarakat seperti pemberian paket sembako, ventilator, alat pelindung diri (APD), program vaksin gotong royong serta sentra vaksin di berbagai tempat.

Total untuk penyaluran paket sembako, FIFGROUP telah menyalurkan sebanyak 115.197 paket atau senilai Rp 23,853 miliar menyusul penyaluran sebanyak 29.325 paket sembako hari ini di 384 titik senilai Rp 5,865 miliar dan merupakan bantuan yang ke sembilan.

Sesuai dengan misi FIFGROUP, yaitu ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, manajemen perseroan terus berkontribusi dalam bentuk rangkaian penyaluran paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia, khususnya dalam kondisi yang sulit saat ini.

Kick Off penyerahan bantuan sembako kali ini dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya,  didampingi oleh Human Capital (HC), General Support (GS) dan Corporate Communication Director Esther Sri Harjati secara virtual.

“Kami tentu sangat berharap, dengan bantuan sembako di tengah kondisi yang berat, dapat memberi semangat dan meringankan beban masyarakat saat ini. Kami menyadari bahwa FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang tumbuh bersama dengan masyarakat, sehingga kami ikut merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat,” tutur Margono.

Di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, khususnya Tembilahan Kota, FIFGROUP Tembilahan berkolaborasi dengan organisasi wartawannya yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil untuk penyaluran sembako yang berjumlah 20 paket.

Penyerahan dilakukan oleh perwakilan FIFGROUP Tembilahan di sekretariat IWO Inhil Jalan Suntung Ardi Tembilahan.

Branch Manager (BM) FIFGROUP Cabang Tembilahan, Deki Satria menyerahkan paket sembako kepada IWO Inhil pada Rabu 4 Agustus 2021 yang berlokasi di Sekretariat IWO Jalan Suntung Ardi Tembilahan.

Deki mengatakan, “Kami berharap, bantuan paket sembako ini dapat memberikan manfaat di tengah kondisi yang sulit saat ini. FIFGROUP ingin terus dapat berkontribusi kepada masyarakat di sekitar wilayah kantor cabang FIFGROUP.”

Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi mengatakan: “Saya sungguh mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP yang tanpa lelah terus berkontribusi membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area kantor FIFGROUP. Dan saya yakin, bahwa apa yang diterima masyarakat ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang berat ini.”

Untuk pendistribusian sembako ini, kata Sandi panggilan akrabnya “Kami sudah memiliki data warga yang akan menerima sembako dari FIFGROUP ini, hanya teknis pelaksanaan penyaluran bantuan paket sembako ini ke warga yang terdampak pandemi, supaya tidak terjadi keramaian, terkait anjuran pemerintah untuk menjaga jarak.”

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk, yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 242 kantor cabang dan 385 Point of Service (POS), serta lebih dari 1000 kios.

Social Media

Facebook             : FIFCLUB
Instagram            : FIFCLUB
Twitter                 : @fifclub
Youtube               : FIFCLUB
Website               : www.fifgroup,co.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Deki Satria, Kepala Cabang FIFGROUP Tembilahan Jl. Batang Tuaka, Tembilahan Kota, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau 29214, Indonesia.

Previous articleIni Pesan Mantan Kadis PAD Kepada ASN
Next articleMulai Besok, Disdukpencapil Inhil Mulai Terapkan Pelayanan Full Online