Giat Komsos, Babinsa Sertu P Siregar Ingatkan Warga Agar Tetap Menjaga Keamanan Lingkungan Masing-masing 

Tanah Merah– Babinsa desa Tanah Merah, Koramil 02/TM kodim 0314/Inhil, Sertu P Siregar melakukan Komsos dengan Warga Binaan, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (24/2/2023) pagi.

 

Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 02/TM Sertu P Siregar mengatakan, kegiatan Komsos dilakukan untuk menghimbau dan mengajak kepada warga untuk berpartisipasi dalam keamanan dan menjaga kebersihan lingkungan.

 

“Keamanan dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu kami mengajak mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan kita bersama,” ucapnya.

 

Selain keamanan dan kebersihan lingkungan juga dinilai sangat penting untuk di jaga terlebih saat perubahan cuaca musim penghujan, agar tidak terjadi banjir.

 

“Mari kita sama-sama meningkatkan kembali siskamling kita, demi menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan, periksa hal-hal yang di anggap mencurigakan,mari kita cegah terjadinya pencurian di rumah warga dengan aktif melakukan Ronda malam di lingkungan,” pungkasnya.

Previous articleBabinsa Rantau Panjang kopda M Adrian Jalin Komsos dan Keakraban dengan Warga Binaan 
Next articleBuka Forum Konsultasi Publik RKPD 2024, Bupati HM Wardan Sampaikan 6 Arah Kebijakan Pembangunan Inhil