Home Featured Gubernur Kepri Lantik Pengurus KKB Meranti Karimun

Gubernur Kepri Lantik Pengurus KKB Meranti Karimun

0
Gubernur Kepri Lantik Pengurus KKB Meranti Karimun
Gubernur Kepri Nurdin Basirun melantik pengurus KKB Meranti Karimun periode 2017-2022, di Gedung KKB Meranti Karimun Jalan Poros, Minggu (20/1)

KARIMUN – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengukuhkan pengurus Kerukunan Keluarga Besar Meranti (KKB Meranti) Karimun periode 2017-2022, di Gedung KKB Meranti Karimun di Jalan Poros, Minggu (20/1).

Dalam amanatnya Nurdin berpesan, sebuah organisasi harus dapat bahu membahu dan saling membantu dengan organisasi kemasyarakatan lainnya. Karena modal untuk membangun adalah kebersamaan.

“Kita lihat sekarang Karimun sedang membangun. Maka kontribusi masyarakat sangat penting. Oleh karena itu masyarakat harus menjaga keamanan dan mari sama-sama membangun,” pesan Nurdin.

Mantan Bupati Karimun ini juga mengaku ketika dulu menakhodai Kabupaten Karimun tak terlepas dari kerjasama dari masyarakat. Karena dia mengetahui kemampuan yang terbatas, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mampu memajukan bumi berazam.

“Oleh karena itu kebersamaan sangat penting. Mari jaga kekompakan dan kebersamaan, demi pembangunan Kabupaten Karimun yang lebih baik,” pesan Nurdin.

Atas pelantikan itu, maka Bustami Abdullah telah sah menakhodai KKB Meranti Karimun periode 2017-2022.(*)