H Ikbal Sayuti Datangkan Artis Yadi Sembako dan Ustad Bahauddin Sofyan Ceramah di Kelurahan Pangkalan Tujuh

TEMPULING – Kelompok ibu-ibu yasinan RT 8 kelurahan Pangkalan Tujuh mengelar acara peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445/Hijiriah 2203/Masehi dengan mendatangkan penceramah ustadz Bahauddin Sofyan,S, Ag dari Jakarta.

Untuk mencairkan suasana Maulid Nabi besar Muhammad SAW juga mendatangkan host artis ibukota Jakarta Yadi Sembako Di mana untuk diketahui bahwa Penceramah ustadz Bahauddin Sofyan dan Yadi Sembako didatangkan langsung oleh CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti.

 

Terlihat antusias ratusan kelompok ibu-ibu yasinan memadati lapangan Futsal Triva Panam Sungai Salak Kelurahan Pangkalan Tujuh.

Ketua Panitia Pelaksana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Kelompok Yasinan ibu-ibu RT 8 kelurahan Pangkalan Tujuh Wiwid Arewa mengatakan Terimakasih atas kehadiran Penceramah ustadz Bahauddin Sofyan dari Jakarta dan host Yadi Sembako untuk memberikan tausiyah di sini.

 

“Kami sangat berterimakasih kepada CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti yang sudah mau mendatangkan penceramah dan host Artis Ibu Kota (jakarta), semoga hajat H Ikbal Sayuti untuk mencalonkan diri sebagai caleg DPRD provinsi Riau dapat terkabul,” ungkapnya.

 

Selain itu juga diungkapkan ketua Panitia pelaksana, kalau ada kekurangan dalam persiapan dan segalanya, dirinya memohon maaf dikarenakan niat untuk membuat acara ini yang terbaik, namun yang namanya manusia tidak luput dari kesalahan dengan itu atas nama panitia pelaksana meminta maaf.

 

“Tentunya dengan Tausiyah dari Ustadz Bahauddin Sofyan mampu memberikan ilmu pengetahuan bagi ibu-ibu kelompok yasinan yang ada di kelurahan Pangkalan Tujuh mudah-mudahan acara yang diselenggarakan ini mendapatkan ridho Allah SWT, dan tentunya kita semakin mencintai Rasulullah Saw sehingga kita sama-sama di surga Allah,” imbuhnya.

 

Sementara itu Mewakili H Ikbal Sayuti CEO Nursa Grup tour and travel Umroh Andik Jurana mengatakan permohonan maaf dari H Ikbal Sayuti yang tidak bisa hadir bersama-sama di acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diadakan oleh kelompok yasinan ibu-ibu di kelurahan Pangkalan Tujuh.

 

“H Ikbal Sayuti menitip salam kepada seluruh kelompok yasinan ibu-ibu yang ada di kelurahan Pangkalan Tujuh, sebetulnya H Ikbal Sayuti sangat mau datang ke sini, namun tidak sempat dikarenakan keberangkatan pesawat dari Jakarta sampai ke Jambi pukul 10:30 wib, jadi tidak bisa di kejar karena dari Jambi ke sini mau 8 jam tentunya acara bisa terhambat,” ungkap Andik Jurana kepada awak media, Senin (9/10/2023) sore.

 

Dikesempatan tersebut Andik Jurana meminta doa restu dari kelompok yasinan ibu-ibu kelurahan Pangkalan Tujuh untuk bisa mengantarkan H Ikbal Sayuti maju di DPRD provinsi Riau dan dirinya maju di DPRD kabupaten Indragiri Hilir dari dapil 7.

“Ya kami maju di DPRD dari partai PPP, H Ikbal Sayuti di provinsi Riau saya di DPRD kabupaten Indragiri Hilir dari dapil 7, kecamatan Tempuling dan Kempas, mohon doanya supaya kami bisa menyuarakan aspirasi masyarakat yang selama ini masih banyak yang belum tuntas, ingat H Ikbal Sayuti nomor urut 2 di DPRD provinsi dan saya nomor urut 4 DPRD kabupaten Indragiri Hilir,” tutup Andik Jurana.

Previous articleBupati Asahan Lepas Peserta Fun Run HUT ke-78 TNI
Next articlePecah, Peringatan Maulid Nabi di Mesjid Al-Mujahidin Kampoeng Baru Datangkan Yadi Sembako dan 2 Ustad Jakarta