H Ikbal Sayuti Resmi Membuka Perlombaan Sholawat Memperingati Maulid Nabi di Parit 2 Pulau Kijang 

Reteh – CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti membuka langsung pelaksanaan lomba sholawatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445/hijriah 2023/Masehi di Mesjid Syamratul Muslimin, jalan Imam Bonjol Parit 2 RW 18 kelurahan Pulau Kijang, kecamatan Reteh Rabu (27/9/2023) pagi.

Turut hadir, CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti, ketua KKSS kecamatan Reteh H Mansyur (H Acok), KH Syukron Wildan pemimpin pondok pesantren ASY- Syakiriyyah Jakarta, ketua Pelaksana Muslim, para juri dan para peserta sholawat.

 

Ketua Panitia pelaksana Sholawatan Muslim mengatakan bahwa kegiatan pada hari merupakan memperingati maulid nabi besar Muhammad Saw 1445/hijrah 2023/Masehi dengan memperlombakan sholawat untuk di parit 2 RW 18.

 

“Tentunya juga lomba sholawatan ini juga tidak lepas dari sebuah kekalahan di acara Gema Muharram yang digelar di mesjid Jami’ Pulau Kijang pada waktu lalu, untuk memberikan semangat ibu-ibu di RW 18 untuk itu membuat perlombaan sholawatan antara majelis ta’lim di sini,” kata ketua Pelaksana.

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua panitia mengungkapkan terimakasih atas sponsor dari CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti yang sudah mau membantu sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

 

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih atas sponsor dari CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti yang sudah mau membantu kami di sini,” tandasnya.

Senada itu H Ikbal Sayuti CEO Nursa Grup mengatakan terimakasih diberikan kesempatan untuk menjadi bagian atau mensponsori acara lomba Sholawatan yang diikuti ibu-ibu kelompok Majelis ta’lim di Parit 2 RW 18 kelurahan Pulau Kijang.

 

Ikbal juga memberikan pesan-pesan motivasi kepada para peserta yang mengikuti lomba sholawatan. Untuk menampilkan yang terbaik, sehingga mendapatkan juara pertama.

 

“Ya kan ada 8 kelompok Majelis ta’lim yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan Sholawatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, tentunya harapan besar bisa juara, ” jelas H Ikbal Sayuti.

 

Tentunya penilaian juri yang utama, jadi aspek penilaian yang dicantumkan dalam perlombaan harus dipenuhi, dan layak apa tidaknya masuk juara itu tergantung juri saja lagi. “Yang terpenting kita sudah maksimal untuk tampil hasil tergantung dewan juri saja lagi,” imbuhnya.

 

Terkahir H Ikbal Sayuti selaku CEO Nursa Grup sangat apresiasi terhadap perlombaan yang digelar tentunya harapan di kedepan acara lebih besar lagi.

 

“Ya kalau besar, tidak menutup kemungkinan kami Nursa Tour bisa memberikan tiket umroh untuk yang menjadi juara utama. Saya juga meminta kepada masyarakat khususnya warga Parit 2 RW 18 Pulau Kijang untuk lebih mencintai Rasulullah Saw, bukan hanya sekedar memperingati maulid nya saja, tapi kecintaan dan mengikuti Tauladan dan Akhlak Mulia Baginda Rasulullah Saw juga kita ikuti,” tutupnya H Ikbal Sayuti.

Previous articleJangan Jadi Janji Pembohong, Masyarakat Pulau Manda, Ngal, Tagih Janji Politik Anuar Hasyim
Next articleBupati Asahan Kukuhkan Karang Taruna Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2023-2028