Home INHIL Advedtorial Hadiri Penarikan Undian Pesta Rakya Simpedes Bank BRI Tembilahan, Bupati Inhil Cabut Hadiah Utama 

Hadiri Penarikan Undian Pesta Rakya Simpedes Bank BRI Tembilahan, Bupati Inhil Cabut Hadiah Utama 

0
Hadiri Penarikan Undian Pesta Rakya Simpedes Bank BRI Tembilahan, Bupati Inhil Cabut Hadiah Utama 

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri sekaligus meresmikan penarikan undian Pesta Rayat Simpedes Panen Hadiah Simpedes semester I 2022 BRI cabang Tembilahan yang di laksanakan dikantor cabang Bank BRI Tembilahan, Sabtu (03/12/2022).

Turut hadir memeriahkan jalannya pesta rakyat Simpedes, Dandim 0314 dan Kapolres Inhil serta keluarga besar dan nasabah Bank BRI cabang Tembilahan.

 

Pesta rakyat Simpedes sendiri menyediakan berbagai macam hadiah untuk para nasabah dengan hadiah utama dua unit mobil dan beragam hadiah lainnya untuk nasabah Bank BRI.

Diawal sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan atas nama pemerintah daerah menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada jajaran BRI cabang Tembilahan dan segenap unit kerja BRI yang tersebar di seluruh wilayah Kab. Inhil yang telah berperan aktif dalam membangun dan memajukan Kab. Inhil khususnya melalui sektor perbankan.

 

“Harapan saya kedepan dapat terjalin MoU antara pemerintah daerah dengan BRI didalam memanfaatkan fasiliitas yang ada di BRI dalam membantu dan mendukung pengembangan bumdes di wilayah dalam kab. Inhil untuk menggali potensi yang ada di desa”, ucap bupati.

 

Dikesempatan ini Bupati Inhil juga diberikan kehormatan untuk melakukan penarikan undian dengan hadiah utama 1 unit mobil mitsubishi expander untuk nasabah yang beruntung.

Sebelum meninggalkan lokasi Bupati Inhil juga berkesempatan melihat sekaligus meninjau bazar UMKM binaan Bank BRI Cab. Tembilahan.

 

 

Sumber: Prokopim Setda Inhil