Home Riau INHIL Lihat Warga Abai Protkes, Babinsa Koptu Al Alim Sambangi dan Ingatkan Warga Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati 

Lihat Warga Abai Protkes, Babinsa Koptu Al Alim Sambangi dan Ingatkan Warga Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati 

0
Lihat Warga Abai Protkes, Babinsa Koptu Al Alim Sambangi dan Ingatkan Warga Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati 

Teluk Belengkong – Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman kodim 0314/Inhil, Koptu Al Alim melaksanakan himbauan Prokes kepada masyarakat, bertempat di RT 02 RW 02 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, pada Sabtu (3/12/2022) pagi.

 

Dia mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi penggunaan Masker serta jaga jarak kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan duduk santai.

 

“Hampir setiap hari kami terdiri dari anggota Koramil, dan lainnya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah teritorial Koramil 06/KTM,” ujar Koptu Al Alim.

 

Menurutnya, Penggunaan Masker sangat penting bagi masyarakat karena dapat menghindari Penyebaran COVID-19 yang diketahui penyebaran melalui udara.

 

“Kita hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan dikala Pendemi COVID-19 yang saat ini belum berakhir, imbuhnya.

 

Terakhir dikatakan Koptu Al Alim bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pemerintah mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus COVID-19.