Hadiri Peringatan HUT ke-104 Damkar, Bupati HM Wardan Harapkan Pelayanan ke masyarakat Lebih Ditingkatkan 

Tembilahan – Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) dan penyelamatan ke 104, di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu, (15/3/2023).

 

HUT Damkar dan Penyelamatan pada tahun  ini mengusung tema Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tangguh, Rakyat tumbuh, Indonesia tumbuh.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh petugas Pemadam Kebakaran yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini,” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menyampaikan agar dimomen HUT Damkar ini menjadi refleksi untuk lebih memaksimalkan lagi pelayanan kepada masayarakat. “Terus tingkatkan pengabdian dengan cara melayani dan memberikan perlindungan terbaik kepada seluruh masyarakat dengan kebulatan tekad untuk terus meningkatkan kemandirian dan profesionalisme,” terangnya.

Bupati berharap kepada seluruh satuan tugas Pemadam Kebakaran untuk selalu siap siaga. Jangan lengah, harus terus sigap, cepat, dan cerdas dalam menghadapi kebakaran serta kita juga harus selalu ingat bahwa lebih baik mencegah dari pada harus memadamkan Kebakaran,” ucapnya.

 

Peringatan Hut Damkar ke 104 tahun 2023 tingkat Kabupaten Inhil juga di isi dengan berbagai kegiatan, di antaranya, penyematan wing kehormatan pemadam kebakaran kepada bupati dan Sekdakab Inhil, pengukuhan satuan relawan kebakaran (SATREDKAR), penyerahan bantuan mesin dan peralatan pemadam kebakaran serta penyerahan piagam penghargaan.

Hadir dalam Hut ke 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tersebut, Kapokres Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kajari Inhil, Ketua PN, Ketua PA, Sekdakab Inhil, para Asisten, staf ahli bupati serta kepala OPD dan para personil regu Damkar serta ASN Pemkab Inhil.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleAnjangsana Berbaur dengan Elemen Masyarakat, Babinsa Oki Sandra Laksanakan Komsos di Wilayah Binaan 
Next articleCipayung Plus Audiensi Dengan Bupati Asahan