Home Riau INHIL Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H / 2023M di Masjid Jami’ Raudhatul Muslimin, Bupati Inhil Sampaikan Berbagai Program Keagamaan

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H / 2023M di Masjid Jami’ Raudhatul Muslimin, Bupati Inhil Sampaikan Berbagai Program Keagamaan

0
Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H / 2023M di Masjid Jami’ Raudhatul Muslimin, Bupati Inhil Sampaikan Berbagai Program Keagamaan

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H / 2023M di Masjid Jami’ Raudhatul Muslimin , Jl. Trimas Tembilahan, Sabtu malam (04/02/2023).

Dihadapan alim ulama dan tokoh masyarakat serta ratusan jama’ah yang memadati, Bupati Inhil menyambut baik sekaligus mengapresiasi pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan pada malam ini dengan harapan kegiatan ini menjadi momentum untuk mengambil hikmah serta pelajaran terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

 

“Selain berbagai program pembangunan, untuk mewujudkan anak – anak Indragiri Hilir sebagai generasi Qur’ani, pemerintah daerah Kab. Inhil juga fokus melaksanakan pembangunan di bidang kegamaan, diantaranya dengan melaksanakan program Magrib mengaji dan satu desa / kelurahan satu rumah tahfidz serta berbagai kegiatan keagamaan lainnya”, ucap bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, H. M. Wardan juga menghimbau dan mengajak masyarakat Kab. Inhil khususnya yang hadir pada saat ini untuk bersama – sama dengan pemerintah daerah untuk ikut berpartisipasi mensukseskan pembangunan terutama di bidang keagamaan sehingga Kab. Inhil yang semakin maju dan bermarwah dapat kita wujudkan.

Sementara Ustadz Muhammad Akhyar dari Kuala Tungkal Prov. Jambi dalam ceramah agamanya yang disampaikan dengan candaan dan logat banjarnya menyampaikan tentang keutamaan serta pentingnya menjaga hubungan silaturahim antara sesama umat muslim.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil