Home Nusantara Hadiri Rapat Koordinasi, H Ikbal Sayuti Paparkan Program-program Kemenangan PPP di Hadapan Ketum 

Hadiri Rapat Koordinasi, H Ikbal Sayuti Paparkan Program-program Kemenangan PPP di Hadapan Ketum 

0
Hadiri Rapat Koordinasi, H Ikbal Sayuti Paparkan Program-program Kemenangan PPP di Hadapan Ketum 

Jakarta — Upaya menyongsong pemilu 2024 mendatang, pengurus dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat koordinasi menyusun program-program menuju kemenangan. Bertempat di jalan. Pangeran Diponegoro No.60, RT.1/RW.2, Menteng, Kecamatan. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Selasa (17/1/2023).

 

Kegiatan rapat koordinasi tersebut langsung dipimpin oleh H Muhammad Mardiono,BA di hadiri Waketum, sekjen ketua DPP PPP, pengurus DPP.

 

Dalam penyampaian ketua umum DPP PPP Muhammad Mardiono dalam rapat koordinasi tersebut untuk menyampaikan persepsi sehingga terstruktur menjadi Kelompokan DPP PPP untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang. dengan selogan “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan”.

 

“Kita yakini Pemilu 2024 akan datang dengan target 40 kursi minimal akan tercapai, dan itu tekad kontrak politik saya sebagai Plt PPP. Tentunya dengan seluruh kader-kader diseluruh Indonesia juga melalukan konsolidasi secara nasional,” ujar Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono di Kantor DPP PPP.

 

Sementara itu H Ikbal Sayuti yang merupakan salah satu ketua DPP PPP pusat mengatakan sangat penting melakukan rapat koordinasi, sehingga tujuan dan harapan PPP seluruh Indonesia mampu menjadi partai pemenang.

 

“Itu target kita, PPP seluruh Indonesia menjadi partai pemenang, dengan keyakinan dan optimis, PPP seluruh Indonesia apa lagi di bawah pimpinan ketua umum pak H Muhammad Mardiono insyaallah PPP akan menjadi partai pemenang,” ucap H Ikbal Sayuti.

 

Semangatnya kader-kader PPP seluruh Indonesia tinggi dan belum pernah sesemangat ini, sekondusif ini, sesolid ini di PPP. Jadi ini persiapan yang terbaik untuk PPP untuk menjemput kemenangan di 2024.

 

“Nah dengan tagline kita menjemput kemenangan itu karena tanda-tanda itu besar,” kata bang Hati sapaan akrabnya.

 

Dalam kesempatan tersebut H Ikbal Sayuti juga berkesempatan untuk memaparkan program-program untuk membantu PPP menuju kemenangan. Dengan sebuah pengalaman yang dimiliki sebagai putra daerah (orang kampung-red) tentunya banyak sedikit merasakan kepahitan yang di alaminya di kampung halamannya.

 

“Ya kebutuhan di pelosok-pelosok tentunya saya tau seperti apa, jadi PPP harus hadir di tengah-tengah masyarakat, PPP harus berbuat, bukan saja di kampung halaman saya itu juga berlaku di mana saja di daerah pelosok maupun perkotaan, intinya masyarakat harus yang di utamakan, kita harus berbuat dan membuktikan bahwa PPP memang partai masyarakat,” pungkasnya.