Penuh Kedekatan, Babinsa Desa Tanah Merah Sertu P Siregar Jalin Komsos dengan Warga Binaan 

Tanah Merah — Ciptakan kedekatan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, kodim 0314/Inhil Sertu P Siregar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau, pada Selasa (17/01/2023) pagi.

 

Sertu P Siregar menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos, untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

“Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat di desa Tanah Merah untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur,” kata Sertu P Siregar.

 

Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. “TNI Berasal Dari Rakyat, Berjuang Bersama-Sama Rakyat Dan Demi Kepentingan Rakyat,” pungkasnya.

 

Selain itu Sertu P Siregar juga mengingatkan kepada masyarakat desa Tanah Merah saling menjaga lingkungan bersama-sama dan menjaga keamanan dilingkungan masing-masing sehingga tercipta suasana yang Kamtibmas.

Previous articleSerda Marhalim Pasaribu Babinsa Koramil 02/TM Giat Komsos Berbaur dengan Warga Binaan 
Next articleHadiri Rapat Koordinasi, H Ikbal Sayuti Paparkan Program-program Kemenangan PPP di Hadapan Ketum