Home Featured Himpunan Mahasiswa Islam Salurkan Bantuan Ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia

Himpunan Mahasiswa Islam Salurkan Bantuan Ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia

0
Himpunan Mahasiswa Islam Salurkan Bantuan Ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia

Inhil – Bentuk kepedulian kepada anak yatim-piyatu dan para lansia, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tembilahan mengunjungi serta menyalurkan bantuan pakaian layak pakai ke Panti Asuhan Puri Kasi, dan Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia di Gedung Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Jalan SKB Tembilahan, Sabtu (21/5/22).

Ketua umum KOHATI (Korps HMI Wati) Komisariat FIAI Universitas Islam Indragiri (UNISI) Cabang Tembilahan Palma Riana mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini merupakan program KOHATI yang telah lama dilakukan untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Ini merupakan sebuah tanggung jawab KOHATI untuk turut bekerjasama dalam membantu kelangsungan pendidikan terhadap adik-adik dipanti asuhan dengan membantu memberikan pakaian layak pakai, dan dalam hal ini KOHATI juga memberikan bantuan pakaian layak pakai kepada nenek Lansia di Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Palma berharap semoga dengan adanya bantuan pakaian ini, bisa bermanfaat untuk para nenek-nenek yang ada di pondok lansia.

Terkait Palma mendo’akan semoga pembangunan gedung baru Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia berjalan lancar, dan semoga mendapatkan bantuan dari orang baik yang mendonasikan sedikit hartanya untuk pembangunan gedung baru tersebut.

“Semoga kedepannya pembangunan Yayasan Pondok Bhakti Lansia semakin lancar tanpa ada kendala, kami dari KOHATI sangat berharap gedung tersebut bisa segera ditempatin,” pungkasnya.*