HUT Bhayangkara ke 77, Bupati Asahan Apresiasi Kinerja Senkom Mitra Polri

ASAHAN – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 di gelar di Polres Asahan, Bupati Asahan H.Surya, B.Sc Sambut hangat Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Senkom mitra Polri Jumadi Abdul Aziz di Halaman depan Mapolres Asahan.Sabtu,1/7/2023

Ketua Pengkab Senkom Asahan Jumadi Abdul Aziz di dampingi dari Ketua Pengurus Kecamatan (Pengcam) Senkom Kisaran Barat Supra Yoga menghadiri HUT Bhayangkara di Mapolres Asahan.

Ketua Pengkab Senkom Mitra Polri Asahan Jumadi mengatakan Senkom adalah Mitra Polri yang merupakan satu kesatuan yang tidak dapat di pisahkan dengan Polri.

“Kita Adalah Mitra Polri, dalam setiap pengamanan kita juga turut ambil bagian. Selamat HUT Polri ke 77, semoga semakin presisi.” katanya.

Bupati Asahan juga mengapresiasi kinerja Senkom Mitra Polri yang juga ikut serta dalam membantu keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti di hari-hari besar ikut dalam pengamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu Senkom mitra polri juga berpatisipasi dalam penanggulangan bencana dan bela negara.

Kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 yang di gelar di depan Mapolres Asahan di hadiri dari unsur Forkopimda dan dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Kegiatan itu berlangsung lancar aman dan tertib.(Bg)

Previous articlePerkuat Silaturahmi, Pengkab Senkom Asahan Hadiri HUT Bhayangkara ke 77 di Polres Asahan
Next articleCapres Ganjar Pranowo dan Ketua DPD PDIP Riau Bersama DPC PDIP Inhil Potong 2 Ekor Hewan Kurban