Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto saat menyemprotkan disinfektan
Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto saat menyemprotkan disinfektan

Tanjungbatu – personel Polsek Kundur Polres Karimun, anggota Koramil 03 Kundur, Dinas Karantina, Puskesmas Tanjungbatu dan staf kantor Camat Kundur, gotongroyong melakukan bersih-bersih di kantor pelayanan Polsek Kundur dan kantor Koramil 03 Kundur, dalam upaya pencegahan pademik covid-19.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto mengatakan, pembersihan tersebut dilakukan di ruang kerja dan ruang pelayanan masyarakat, sehinga dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat saat berkunjung.

BACA :  Cegah Virus Corona, Polsek Palmatak Membagikan Masker Kepada Penumpang Pesawat

“Kegiatan goro atau kurvei, membersihkan semua sarana dan prasarana kantor, terutama diruang pelayanan, guna memberikan pelayanan prima dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19, agar terjaga kebersihannya,” ungkap Endi, Sabtu (21/3/2020).

Goro di Koramil 03 Kundur

Setelah bersih-bersih dilakukan, mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat layanan masyarakat, di Mapolsek Kundur.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Endi Endarto mengimbau bagi masyarakat untuk giat melakukan bersih-bersih ditempatnya masing-masing, serta dapat mematuhi imbauan pemerintah terkait pademik corona.

BACA :  Kompak Lawan Virus Corona, Pemuda Pemudi Desa Gemuruh Semprot Disinfektan dan Bagi-bagi Sanitizer

“Kami juga meminta warga untuk mengikuti imbauan pemerintah, seperti melakukan bersih-bersih, menjaga jarak dengan orang lain, sering mencuci tangan, serta tidak mengumpul dengan jumlah orang yang banyak,” harapnya.*