Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto saat menyemprotkan disinfektan
Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto saat menyemprotkan disinfektan

Tanjungbatu – personel Polsek Kundur Polres Karimun, anggota Koramil 03 Kundur, Dinas Karantina, Puskesmas Tanjungbatu dan staf kantor Camat Kundur, gotongroyong melakukan bersih-bersih di kantor pelayanan Polsek Kundur dan kantor Koramil 03 Kundur, dalam upaya pencegahan pademik covid-19.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto mengatakan, pembersihan tersebut dilakukan di ruang kerja dan ruang pelayanan masyarakat, sehinga dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat saat berkunjung.

BACA :  Vaksinasi ‘Go To School’ Polres Karimun, Dilaksanakan Polsek di SMA Negeri 1 Kundur

“Kegiatan goro atau kurvei, membersihkan semua sarana dan prasarana kantor, terutama diruang pelayanan, guna memberikan pelayanan prima dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19, agar terjaga kebersihannya,” ungkap Endi, Sabtu (21/3/2020).

Goro di Koramil 03 Kundur

Setelah bersih-bersih dilakukan, mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat layanan masyarakat, di Mapolsek Kundur.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Endi Endarto mengimbau bagi masyarakat untuk giat melakukan bersih-bersih ditempatnya masing-masing, serta dapat mematuhi imbauan pemerintah terkait pademik corona.

BACA :  15 Motor Knalpot Bising Terjaring Razia Dalam Operasi Cipta Kondisi Polsek Kundur

“Kami juga meminta warga untuk mengikuti imbauan pemerintah, seperti melakukan bersih-bersih, menjaga jarak dengan orang lain, sering mencuci tangan, serta tidak mengumpul dengan jumlah orang yang banyak,” harapnya.*

Previous articleRapat Pemda dan DPRD Anambas Dalam Penanggulangi Pademi Covid-19
Next articleManfaatkan Libur Dalam Cegah Covid-19, Personil Kodim 0315/Bintan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan