Imlek Tahun 2017 di awali dengan Tahun Ayam dan Berikut Ramalannya

Zodiak China, yang lahir di tahun Ayam sangat jeli dan teliti dan termasuk golongan pekerja keras, banyak akal, pemberani, sangat percaya diri dan berbakat.

Kundur NewsHanyalah sebuah ramalan, di Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api, Dari tanggal 28 Januari 2017 (Tahun Baru Imlek China atau Festival Musim Semi China) dan hingga tanggal 15 Februari 2018. Dikutip dari astroshio pedia, Elemen Api (Yin) menjadi unsur dominan tahun ini yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga.

Tahun Ayam Api adalah waktu yang tepat bagi keluarga yang merencanakan kehamilan. Dan bagi Anda yang masih single, ini akan menjadi waktu terbaik untuk menemukan cinta dalam hidup Anda dan membentuk keluarga sendiri. Tahun ini merupakan tahun yang romantis.

Tahun Ayam Api akan menjadi tahun dimana kesempurnaan menjadi prioritas utama. Setiap individu akan dituntut untuk menghasilkan pekerjaan yang sempurna, tidak peduli apa saja yang diperlukan untuk mencapainya.

Tahun Ayam Api mengajarkan tentang ketertiban, pengawasan dan perencanaan strategis. Oleh sebab itu ada baiknya mengambil langkah diplomasi yang tepat jika ingin meraih kesuksesan dalam bisnis di tahun 2017.

Baca Juga : BMTI Salurkan Paket Sembako Untuk Imlek

Ayam adalah makhluk pertama yang bangun dan berkokok di pagi hari. Mereka akan sangat menekankan ketepatan dalam waktu dan sangat terfokus. Dalam pekerjaan akan sangat mengandalkan pendekatan menyeluruh dan perhatian penuh terhadap detail pekerjaan yang dilakukan. Kualitas yang baik akan menjadi kunci di tahun 2017.

Ayam Jantan suka sekali memamerkan kekuasaannya dan banyak masalah bisa datang dari sikap mendominasinya. Tapi karena dia juga melambangkan administrator yang baik dan pengawas yang teliti, maka gejolak yang ada masih dapat teratasi. Jika tidak teratasi maka akan dapat memicu segala macam bentuk perselisihan.

Dalam Tahun Ayam Api 2017 beberapa bentuk investasi menunjukkan hal positif. Dalam bidang fashion bakal ada kemajuan, termasuk dalam medis dan penemuan obat-obat baru di bidang farmasi. Obat-obatan herbal, vitamin dan olah raga yoga masih tetap menjadi tren di tahun 2017. Pola konsumsi makanan sehat serta penolakan merokok dan mengkonsumsi alkohol serta masalah peredaran narkoba terus menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Secara politis, Tahun Ayam Api 2017 adalah tahun ketika sebagian besar negara akan menetapkan kebijakan garis keras. Pemerintahan negara di seluruh dunia akan membusungkan dada dan bersikap angkuh seperti Ayam Jantan, maka solusi terbaik adalah masing-masing pihak berusaha untuk menenangkan diri dan tidak saling mengancam. Perubahan iklim politik ini akan berdampak pada tingginya migrasi penduduk dan aksi demonstrasi yang cenderung memanas.

Secara garis besar dapat disimpulkan bahwa kita harus cepat bangkit untuk meraih kesuksesan disepanjang tahun 2017, yaitu dengan kerja keras, kesabaran dan memilih momentum yang tepat.

Karakteristik Umum Shio Ayam: Shio Ayam menduduki posisi 10 di Zodiak China, orang yang lahir di tahun Ayam sangat jeli dan teliti. Mereka pun termasuk golongan pekerja keras, banyak akal, pemberani, sangat percaya diri dan berbakat.

Pada dasarnya mereka adalah individu yang selalu aktif, lucu dan populer di kalangan orang banyak. Mereka juga suka banyak bicara, terbuka, jujur, dan setia. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan selalu tampil menarik.

Mereka akan merasa paling bahagia pada saat dikelilingi oleh orang lain, apakah di sebuah pesta atau hanya arisan. Mereka menikmati sorotan dan akan menunjukkan pesona mereka di setiap kesempatan.

Kelemahan mereka adalah bahwa mereka suka mengharapkan orang lain untuk mendengarkannya pada saat berbicara, dan dapat menjadi gelisah jika yang lainnya tidak. Bahkan mereka cenderung bersikap sombong, dengan menceritakan tentang prestasi dan diri mereka sendiri.

Orang yang lahir di tahun Ayam yang biasanya sehat dan jarang sakit. Mereka aktif dan gemar olahraga seperti hiking dan berenang. Jika sakit, mereka cenderung untuk melawan penyakit dengan baik dan lekas sembuh. Namun mereka pun cenderung sedikit sensitif dan mudah stres.*