Inhil – Memasuki masa Purna Bhakti Mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, H Yulizal memberikan pesan kepada seluruh staff dan karyawan karyawati, dilingkungan Dinas PAD Inhil, Selasa (3/8/21).

H Yulizal dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir harus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

“Kedisiplinan ini sangat penting, jadi saya harap semuanya nanti akan terus meningkatkan kedisiplinannya dalam bekerja,” kata mantan Camat Reteh itu.

Selain itu, Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Indragiri Hilir ini mengungkapkan bahwa dirinya berharap DPAD Inhil terus berjalan sesuai dengan keinginan yang sebelumnya sudah direncanakan.

BACA :  Silaturahmi Dan Pelepasan Tugas Kepala Dinas PAD Kabupaten Indragiri Hilir

“Tentunya kita berharap Perpustakaan ini terus berjalan walaupun tidak selaju yang sebelumnya tetapi tetap berjalan, dan jangan sampai tidur lagi, terutama pada bagian Arsip karena saat ini memang sudah mulai bangkit saya sangat berharap ini diteruskan,” harapnya.

Diakhir sambutannya, H Yulizar yang juga merupakan Mantan Camat Taga Raja ini mengungkapkan terimakasih atas kerjasama yang dilakukan oleh seluruh staff Dinas PAD Inhil, dan ia juga meminta maaf apabila selama bertugas ada yang sekiranya tidak berkenan di hati.

BACA :  Pembangunan 6 Lantai Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Rampung Desember Desember 2021

“Saya pribadi meminta maaf apabila selama bertugas ada kata-kata yang tidak berkenan ataupun ada kata-kata yang kadar saya minta maaf, semoga tujuan perpustakaan dan arsip terus terjaga dan tetap berjalan seperti yang kita harapkan. Walaupun saya sudah Dinas lagi, apabila bertemu dijalan wajib kita bertegur sapa,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) kabupaten Indragiri Hilir, Yusnaldi dalam sambutannya menuturkan, tentunya dengan pelepasan ini pihaknya merasa kehilangan, terutama dirinya.

“Saya pribadi karena bersama sama dengan bapak Yulizal baru 5 bulan, dan hari ini kita semua merasa kehilangan,” ujarnya.

BACA :  Setelah Bimtek, KDPAD Inhil, H Yulizal Berharap Peserta Dapat Meningkatkan Minat Baca Kepada Anak

lebih lanjut, Yuslandi selaku sekretaris DPAD Inhil itu mengatakan mewakili seluruh staff dan karyawan karyawati juga mengucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikan selama ini dalam tugas ke DPAD Inhil, selamat menjalani masa Purna Bhakti semoga tambah sukses untuk kedepannya, apabila ada kesalahan mohon juga dimaafkan.

“Kami dari ASN, baik dari Kasi dan Kasubbag, serta karyawan karyawati apabila dalam melaksanakan tugas, ada yang tidak berkenan, membuat bapak tidak nyaman kami minta maaf, kami mohon segala sesuatu yang tidak berkenan di hati bapak mohon di maafkan,” imbuhnya.*

Previous articleBupati Karimun Resmikan Pemakaian Alat Tes PCR, Sudah Bisa Periksa Tes Covid Sendiri
Next articleGandeng IWO Inhil, FIF Tembilahan Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19