Home Riau INHU

Insiden Lakalantas di Riau Tewaskan Seorang Penumpang Travel

INDRAGIRI HULU, – Insiden Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Timur Redang Seko Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, menewaskan seorang penumpang travel.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu malam 13 Februari 2022, sekira pukul 18.58 WIB, dikabarkan satu orang wanita meninggal dunia sedangkan sopir dan penumpang lainnya mengalami kritis.

Penumpang meninggal dunia tersebut bernama IIN Sundari, Dari informasi yang di dapat IIN Sundari merupakan pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bank Riau Kepri (BRK) bekerja di kota Tembilahan, IIN Sundari meninggal dunia dan sempat mendapat perawatan medis dari pihak Puskesmas terdekat.

“Iya benar, ada 1 penumpang meninggal dunia,” kata Kasatlantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi membenarkan seperti dikutip dari Haluanriau.

Lakalantas itu melibatkan satu unit mobil Toyota Kijang Innova dengan Nomor Polisi BM 1581 QE bertabrakan dengan mobil Dump Truk dengan Nomor Polisi BM 8358 ZU.

Mobil travel tersebut bertolak dari Pekanbaru mengantar penumpang ke Rengat dan Tembilahan, sesampainya di Lintas Timur, mobil travel mengalami pecah ban lepas hilang kendali dan menabrak mobil truk yang berlawanan arah.

“Hilang kendali, lalu bertabrakan dengan dump truk dari arah yang berlawanan dan kecelakaan tak bisa dihindari,” singkat mantan Kasatlantas Polres Kuansing itu.

Terhadap pengemudi Toyota Kijang inisial Y (34) hanya mengalami luka berat, kemudian penumpang Deri (24) mengalami luka ringan, begitu juga dengan penumpang bernama Galuh Dwiyono (43), kemudian penumpang bernama Depraj (19) mengalami luka berat.*

==========================