Home Riau INHIL Jaga Hubungan Silaturahmi, Babinsa Serma Boy R Sitompul Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

Jaga Hubungan Silaturahmi, Babinsa Serma Boy R Sitompul Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

0
Jaga Hubungan Silaturahmi, Babinsa Serma Boy R Sitompul Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 

Enok — Ciptakan kedekatan warga binaan, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) jajaran Kodim 0314/Inhil, Serma Boy R Sitompul melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaan di kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (27/3/2023) pagi.

 

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

 

Serma Boy R Sitompul menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

 

Lebih lanjut dikatakan Serma Boy R Sitompul kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

“Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat di Kelurahan Enok untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur,” ungkapnya.

 

Terakhir. Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. “TNI dari Rakyat untuk Rakyat,” tutupnya