Home Riau INHIL Babinsa Serda Agusmi Harianto Hadiri Acara Pengangkatan dan Pelantikan Perangkat Desa Tekulai Hulu 

Babinsa Serda Agusmi Harianto Hadiri Acara Pengangkatan dan Pelantikan Perangkat Desa Tekulai Hulu 

0
Babinsa Serda Agusmi Harianto Hadiri Acara Pengangkatan dan Pelantikan Perangkat Desa Tekulai Hulu 

Tanah Merah — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah (TM), Kodim 0314/Inhil, Serda Agusmi Harianto mengahdiri acara pengangkatan dan pelantikan perangkat desa Tekulai Hulu, bertempat di aula kantor desa Tekulai Hulu, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (27/3/2023) pagi.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Tanah Merah Antoni, kepala Desa Tekulai Hulu Sopiansyah, Babinsa Desa Tekulai Serda Agusmi Harianto.ketua BPD Tekulai Hulu,Arbain.KUA Tanah Merah,di wakili M.Amin H.Masri.Para Toga,Toda, Tomas desa Tekulai Hulu.

 

Adapun perangkat yang di lantik Hardani sebagai Sekretaris desa, Anjeli Sebagai Kaur umum Asmarita sebagai Kepala dusun.

 

Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Serda Agusmi Harianto mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Tekulai Hulu.

 

Babinsa juga menambahkan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada. Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat.

 

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik, kita akan bangun bersama Babinsa agar sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal. Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas ke depan,” pungkasnya.