Home Riau INHIL Jalin Sinergi dan Kolaborasi Yang Baik, PLN UP3 Rengat Beri Penghargaan ke Pemda Inhil

Jalin Sinergi dan Kolaborasi Yang Baik, PLN UP3 Rengat Beri Penghargaan ke Pemda Inhil

0
Jalin Sinergi dan Kolaborasi Yang Baik, PLN UP3 Rengat Beri Penghargaan ke Pemda Inhil

Tembilahan — Mengawali tahun 2023 ini, Manajer PLN UP3 Rengat Beny Indra Praja didampingi Manajer PLN ULP Tembilahan Jaswir melakukan kunjungan undangan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). bertempat kediaman rumah dinas Bupati Indragiri Hilir jalan . Kesehatan, Tembilahan dengan Santap makan pagi bersama. Senin (16/1/0102023) pagi.

 

 

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Indragiri Hilir H.Muhammad Wardan yang didampingi turut hadir pada kesempatan itu Kepala BAPPEDA, Kepala BKAD, Kasatpol PP, Kadis Perkebunan, Kadis Parporabud, manager PLN ULP Tembilahan serta kabag kesra setda Kab.Inhil

 

Beny Indra Praja menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemda Inhil atas tertibnya pembayaran Rekening Listrik oleh Kantor-kantor Pemda dan juga seluruh masyarakat Kabupaten Inhil selama tahun 2022.

 

“Ucapan terima kasih serta penghargaan, kami berikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil atas komitmen dan konsistensinya dalam pembayaran tagihan listrik tepat waktu, begitu juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil yang telah tertib membayar tagihan listrik setiap bulannya selama tahun 2022 ” kata Manager PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja.

Lanjut Beny Indra Praja juga sangat mengapresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah selama ini. “Semoga ke depannya sinergi dan dukungan ini semakin meningkat dan semakin baik lagi dalam mendukung kelistrikan di Kabupaten Inhil,” tambahnya.

 

 

Pemda Inhil selama ini telah menjadi role model bagi masyarakat dalam hal tertib membayar listrik. Percepatan pembayaran tagihan listrik, tentu juga akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian daerah.

Sementara itu Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas silaturahmi dan penghargaan yang diberikan oleh PLN. “Terimakasih atas inisiatif PLN menyerahkan penghargaan kepada Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Pemda yang tertib dalam pembayaran tagihan listrik selama tahun 2022. Kami juga terus mengajak masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk membayar rekening listrik di awal bulan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak mengalami keterlambatan,” ujar Bupati.

 

Selain itu Bupati Indragiri Hilir tersebut menyampaikan penghargaan kepada pihak PLN khususnya UP3 Rengat yang selama ini telah berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur kelistrikan sampai ke desa-desa.

 

“Atas nama Pemerintah Kab.Inhil saya mengucapkan Banyak terima kasih semoga hubungan sinergitas antara Pemerintah Kab.Inhil dengan PT.PLN Persero terus terjalin dengan baik dan harapan saya semoga penghargaan yang telah diterima ini bisa terus dipertahankan dimasa masa mendatang,” tutup Bupati dua Periode tersebut.

Pada kesempatan yang sama Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan dan Manajer PLN UP3 Rengat beserta dengan rombongan selanjutnya bertolak ke Kecamatan Pelangiran untuk mengikuti agenda Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab. Dan selanjutnya dilakukan pengecekan lokasi landing point kabel sungai untuk meningkatkan Jam Nyala Operasi di Kecamatan Pelangiran. Diharapkan konstruksi penggelaran kabel dapat segera selesai, tentunya perlu dukungan dan support dari berbagai pihak yaitu pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat Pelangiran.