KARIMUN – Berniat berjualan martabak mini keliling pemukiman penduduk di sekitar Guntung Punak Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat, tak disangka sepedamotor yang digunakan Mistar (42) untuk berjualan lebih dulu dilalap api, Minggu (1/7) sekitar simpang tiga Guntung Punak.

Beruntung saat kejadian kebakaran sepedamotor tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja, kendaraan yang digunakan Mistar sehari-hari untuk mengais rizi serta barang dagangan dan peralatannya ludes dilalap api.

Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto mengatakan, peristiwa kebarakan sepedamotor pedagang martabak mini itu terjadi sekira pukul 10.45 WIB. Waktu itu situasi sedang sepi dan belum ada pembeli.

Kebakaran sepedamotor milik Mistar jenis Suzuki Smash dengan nomor polisi BP 4501 JL itu diduga dari api kompor, yang tetap menyala saat ia bawa dagangannya untuk dijajakan di pemukiman masyarakat,” kata Hadi.

Kerugian yang dialami ditaksi mencapai Rp2,5 juta. Ketika api sudah padam, kondisi sepedamotor milik Mistar hanya tinggal rangka yang gosong.(*)