Home Featured Kapolres Karimun Gelar Baksos, Serahkan Bantuan 120 Paket Sembako

Kapolres Karimun Gelar Baksos, Serahkan Bantuan 120 Paket Sembako

0
Kapolres Karimun Gelar Baksos, Serahkan Bantuan 120 Paket Sembako
Ketua Bhayangkari, Ny.Meity Ryky didampingi Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menyerahkan bantuan sembako, Jumat (10/2)

KARIMUN – Sebanyak 120 paket sembako diserahkan Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, kepada para penerima yang terdiri dari para buruh, tukang ojek dan tukang parkir di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun, Jumat (10/2).

Dalam bagi-bagi sembako itu, Riky Widya Muharam mengikutsertakan Ketua Bhayangkari, Ny.Meity Ryky beserta Kasat Lantas, kasat Intel, Kapolsek Balai dan Kasat Reskrim.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri, khususnya Polres Karimun kepada warganya yang kurang mampu,” ujar Ryky Widya Muharam.

Adapun isi dari sembako yang diberikan antara lain berisikan beras, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu, makanan kaleng, kopi dan teh.

Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan Ryky Widya Muharam untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Ryky Widya Muharam berharap, melalui kegiatan baksos tersebut dapat mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban masyarakat yang kondisi ekonominya kurang mampu,” harap Ryky Widya Muharam.

Dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(*)