Babinsa 02/TM Sertu HM Sibarani Komsos Anjangsana dengan Warga Binaan di Warkop di Desa Pengalihan 

Enok  – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 02/TM Kodim 0314/Inhil, Sertu HM Sibarani melaksanakan kegiatan anjangsana bersama warga di Warung kopi, desa Pengalihan, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (11/2/2023) pagi.

 

Kedatangan Babinsa dalam anjangsana ini disambut baik oleh warga, sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi.

 

Menurutnya, kegiatan Komsos ini, bertujuan agar Babinsa bisa mendeteksi dini, dan Cegah dini sehingga setiap permasalahan yang ada diwilayah binaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu HM Sibarani yang merupakan anggota Koramil 02/TM mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan dan kebersamaan dalam menjalankan aktivitasnya.

 

“Dengan hidup rukun maka kita semua akan merasakan aman,” kata Sertu HM Sibarani.

 

Ia juga berharap , dengan silaturahmi yang di jalin ini bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja di lapangan, yang bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas babinsa.

 

“Semoga silaturahmi kita ini terus terjalin dengan baik, sehingga TNI selalu di hati masyarakat, TNI khususnya TNI angkatan darat dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.

Previous articleBentuk Silaturahmi yang Baik, Koptu RH Tambunan Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos di desa Sungai Laut 
Next articleKapolres Karimun Gelar Baksos, Serahkan Bantuan 120 Paket Sembako