Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono, Kasat Reskrim AKP Lulik F, di geduang Parama Satwika Mapolsek Kundur, Rabu (23/05/18).

Tanjungbatu – Banyaknya kasus pencurian belakangan ini yang terjadi di wilayah Kabupaten Karimun, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya himbau masyarakat untuk selalu waspada, apalagi pada suasana menjelang hari raya Idul Fitri 2018 ini.

BACA : Kronologi Penangkapan Acin Setelah Mencuri Empat Tempat di Tanjungbatu

Himbauan Kapolres  yang baru lebih kurang satu setengah bulan menjabat di Karimun itu disampaikannya pada saat digelarnya buka puasa bersama dengan seluruh personil di Mapolsek Kundur dan seluruh wartawan di Kundur yang disejalankan dengan konferensi pers di gedung Parama Satwika Mapolsek Kundur, Rabu (23/05/18), pukul jam 17.40 WIB.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat se Kabupaten Karimun, khususnya masyarakat di Kundur ini untuk selalu waspada, apalagi kewaspadaan dalam menyambut Idul Fitri. Kalau berpergian dengan mengendarai kendaraan, jangan lupa untuk memberikan kunci ganda pada kendaraan, agar kendaraan kita tetap aman,” imbuh Hengky Pramudya.

Mantan Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kepri itu juga meminta kepada seluruh masyarakat dan para tokoh masyarakat, tokoh muda beserta awak media untuk dapat berperan aktif dalam menciptakan Karimun yang aman, nyaman dan kondusif.

“Sinergitas yang telah terjalin selama ini, agar dapat terus ditingkatkan sehingga lebih solid, maka masyarakat di Kabupten Karimun ini senantiasa dalam kondusif,” kata Kapolres.

Usai buka bersama, rombongan dari Polres Karimun juga melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Musolla Polsek Kundur, serta diakhiri foto bersama.*