Pesta rakyat, Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah Tbk, di panggung lapangan terbuka komplek PT Timah Kundur, di Prayun, Ahad (04/08/2019).
Pesta rakyat, Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah Tbk, di panggung lapangan terbuka komplek PT Timah Kundur, di Prayun, Ahad (04/08/2019).

Karimun – Pemerintah Kabupaten Karimun menyampaikan terima kasih kepada seluruh direksi PT Timah Tbk, beserta jajarannya yang telah memberikan kontribusi pembangunan di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, khususnya kecamatan yang ada di pulau Kundur. Hal itu disampaikan wakil Bupati Karimun, H Anuar Hasyim pada sambutan pembukaan pesta rakyat, Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah Tbk, di panggung lapangan terbuka komplek PT Timah Kundur, di Prayun, Ahad (04/08/2019).

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, kami mengucapan selamat ulang tahun PT Timah yang ke-43. Semoga PT Timah terus maju, dan dapat memeberikan kontribusi kepada wilayah Kabupaten Karimun,” ucap Anuar Hasim.

BACA :  Wabup Anwar Hasyim Ikuti Upacara Renungan Suci Di TMP Tanjungbatu

Kepedulian PT Timah terhadap Kabupaten Karimun, dikatakan wakil bupati karimun sudah cukup baik, namun ditambahkannya wujud kepedulian diharapkan juga dapat dirasakan oleh Kecamatan lainnya di Kabupaten karimun.

“Selama ini PT Timah Tbk sudah sangat peduli kepada Karimun, namun kita harapkan kepedulian tidak hanya di Kecamatan di Kundur saja, tapi diseluruh kecamatan yang ada, seperti di Kecamatan Moro dan Kecamatan Durai,” tambah Anuar Hasim.

BACA :  Silaturahmi Bupati Karimun Beserta Wakil di Idul Adha 1440 H

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT Timah Tbk,  Riza Pahlevi Tabrani, dalam sambutannya mengatakan, doa serta dukungan semua pihak tidak terlepas atas keberhasilan PT Timah Tbk.

“Dengan keberhasilan PT Timah, serta hubungan baik, doa, serta dukungan semua pihak, terutama kepada Pemda Kabupaten Karimun, di hari ulang tahun PT Timah yang ke-43 ini, semoga PT Timah dapat terus maju, dan terus dapat memberikan kontribusi kepada negara dan juga masyarakat,” kata Riza Pahlevi.

BACA :  Peresmian Tanggul Penahan Ombak Pantai Kundur Barat

Acara pesta ulang tahun PT Timah Tbk ke-43 itu, ditandai dengan pelepasan balon di udara, yang dilakukan Dirut PT Timah Tbk, Riza Pahlevi Tabrani, Wakil Bupati Anuar Hasim, Danlantamal Tanjungpinang, Manager Produksi PT Timah Tbk wilayah operasi Riau Kepri, Adam darmawan, dan sejumlah jajarannya.*