Tembilahan, – Tidak hanya seluruh anggota Kodim 0314/lnhil saja yang tahu hari ulang tahun Dandim 0314/lnhil, pagi ini Sekr Kesbangpol Kabupaten lnhil Marlis Syarif bersama awak media juga ber berbondong bondong mendatangi Makodim 0314/lnhil untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim 0314/lnhil.

Kedatangan mereka disambut hangat
oleh Dandim 0314/lnhil beserta seluruh perwira staf Kodim 0314/lnhil di Mako Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Jum’at,(07/01/2022).

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) mengatakan ucapan terimakasih kepada yang hadir memberikan ucapan di hari ulang tahun dirinya yang ke- 41.

BACA :  Kodim 0314/Inhil Gelar Donor Darah Dan Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Umum

“Semoga di hari hari yang akan datang saya dan keluarga pun di beri kesehatan dari Tuhan yang maha kuasa sehingga saya bisa mengabdi di Kabupaten Indragiri Hilir bersama-sama Forkopimda
lainnya begitu juga Intansi Intansi vertikal baik lintas agama dan organisasi-organisasi yang ada di kab Inhil,” ungkapnya.

Dandim juga berharap silaturahmi ini terus terjalin sehingga hubungan baik terus terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Kesbangpol Kabupaten lnhil Marlis Syarif mewakili seluruh yang hadir menyampaikan Semoga Dandim 0314/Inhil selalu sehat dimudahkan rejeki dan sukses menjalankan tugas di kab. Inhil begitu juga istri dan anak anak diberi kesehatan dan kepintaran dan betah di kabupaten Indragiri Hilir Hamparan kelapa seribu parit ini.

BACA :  Menjadi Sasaran TMMD Imbangan, Masyarakat Teluk Sungka Ucapkan Terimakasih Pada Kodim 0314/Inhil

“Semoga pak Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid berserta keluarga diberikan kesehatan, dan dalam menjalankan tugas sebagai komandan kodim Inhil dapat diberikan kelancaran dan sukses,” tandasnya.

Marlis Syarif juga mengungkapkan sengaja memberikan surprise ke pada Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid. Sehingga hubungan silaturahmi semakin terjalin dengan baik.

“Sengaja memberikan Surprise kepada Dandim 0314/Inhil yang baru menjabat di Kodim 0314/Inhil silaturahmi ini juga akan lebih baik di hari hari yang akan datang untuk bersama sama memajukan Kab Inhil ini ungkap Marlis Syarif,” tutupnya.

BACA :  Kodim 0314/Inhil Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-114

Turut hadir Sekretaris Kesbangpol Inhil bersama rombongan dan PT Elnusa Fitropin Bud, Direktur-Direktur media Yang ada di Kabupaten Inhil, Direktur PLN, serta Ormas-ormas.*

Previous articlePolisi Berhasil Amankan 10 Tersangka Penipuan Dan Pemerasan Dengan Modus Sex Phone
Next articleBupati Inhil HM Wardan Meninjau Pengerjaan Jalan Sungai Ara – Kilometer Delapan