Home Riau INHIL Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan Melakukan Takziah ke Kediaman Windyawati Arliansyah

Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan Melakukan Takziah ke Kediaman Windyawati Arliansyah

0
Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan Melakukan Takziah ke Kediaman Windyawati Arliansyah

Tembilahan – Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua PC Muslimat NU Inhil melakukan Takziah ke Kediaman Windyawati Arliansyah di Jl. Sri Gemilang, Kamis (11/05/2023) siang.

Windyawati Arliansyah juga merupakan salah satu pengurus aktif di TP PKK Inhil, yang mana diketahui Ayahnya H. Bero Bin H. Sulaiman meninggal dunia pada tanggal 4 April 2023 lalu.

 

Takziah yang diisi dengan pembacaan surah Yasin dan do’a ini juga turut dihadiri Ketua DWP Inhil diwakili, dan para Istri Asisten Setda serta para pengurus TP PKK, DWP, dan PC Muslimat NU Kabupaten Inhil.

Dalam kesempatan ini, Hj. Zulaikhah menyampaikan bela sungkawanya atas meninggalnya ayah Windyawati Arliansyah. Ia mendo’akan agar Almarhum mendapatkan tempat yang baik disisi Allah SWT.

 

Ibunda Kabupaten Inhil ini juga berpesan kepada keluarga dan anak-anak dari Almarhum untuk senantiasa mengirimkan do’a.

 

“Tentunya sebagai anak tugasnya adalah mendo’akan beliau. Karena jika seseorang meninggal dunia maka terputuslah amalannya kecuali, amal jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan do’a anak yang sholeh,” tutur Hj. Zulaikhah

Usai dari kediaman Windyawati Arliansyah, Hj. Zulaikhah Wardan beserta anggota juga berkesempatan melanjutkan takziah kerumah Ibu Kasmawati yang Anak beserta 3 Cucunya meninggal dunia dalam kecelakaan speed boat Evelyn Calisca beberapa waktu yang lalu.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil