Inhil – Mempererat hubungan silaturahmi, Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia bersilaturahmi dengan kepala PLN ULP Tembilahan, Jaswir.

Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengungkapkan bahwa, ini merupakan pertemuan perdana dengan Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir pasca dilakukan pergantian kepala dari Manager PLN ULP Tembilahan sebelumnya, Muhammad Hosen.

“Alhamdulillah kita baru sempat bertemu hari ini pak, saya Yuliana Daud ketua Organisasi Emak Sehat, sekaligus ketua Lansia yang selama ini merupakan mitra dari PLN ULP Tembilahan,” sebutnya.

BACA :  PLN ULP Tembilahan Serahan Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Pada Pondok Bhakti Lansia

Yuliana Daud atau Mak Yuli panggilan akrabnya berharap, semoga dengan pertemuan ini hubungan PLN ULP Tembilahan dan Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia bisa saling berbagi informasi serta semakin menjalin kemitraan terutama di bidang kegiatan sosial.

“Alhamdulillah kemitraan kami dengan PLN Tembilahan dengan Pusaka Pondok Bhakti Lansia sudah dikatakan sangat dekat. Kami sangat bersyukur atas perhatian PLN terhadap nenek kami terutama dalam kelistrikan dan juga sering melakukan kunjungan sosial di Pusaka,” ujarnya.

BACA :  PLN ULP Tembilahan Serahan Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Pada Pondok Bhakti Lansia

Sementara itu, Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir menjelaskan, kemitraan yang sudah terbentuk akan terus diperdalam dan dalam waktu dekat pihaknya juga akan melihat secara langsung nenek lansia yang ada di Pusaka.

“Insya Allah kami akan berkunjung ke sana silaturahmi dan melihat nenek lansia yang ada di Pusaka,” ujar Jaswir.

Mantan Manager PLN ULP Karimun Provinsi Kepulauan Riau itu juga menyebutkan pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan sosial seperti Pustaka Pondok Bhakti Lansia, dan ia menyampaikan berkaitan dengan listrik pihaknya selalu berupaya terus memberikan yang tebaik buat masyarakat dan juga penggiat sosial.

BACA :  PLN ULP Tembilahan Serahan Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Pada Pondok Bhakti Lansia

“Program sosial seperti ini sangat positif dan kami dukung. Jika ada kendala tentang listrik di lapangan, semaksimal mungkin kami berupaya akan turun membantu,” pungkasnya.*

Previous articleAudiensi Ke PT Timah, Ketua HNSI Kuba Pertanyakan Aliran Dana Bantuan CSR
Next articlePanitia Uji Kopetensi Sekdes Desa Palas Jaya Belum Serahkan Laporan Ke Kecamatan