Kasposek Kundur, Kompol Endi Endarto, Saat bagikan masker pada pengguna jalan
Kasposek Kundur, Kompol Endi Endarto, Saat bagikan masker pada pengguna jalan

Tanjungbatu – Sejumlah pengguna jalan sempat cemas saat melintas di jalan simpang tugu kapal Tanjungbatu. “Kirain Razia, rupanya polisi bagi-bagi Masker”.

Dampak dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi disejumlah wilayah, pemerintah Kecamatan Kundur yang terdiri dari TNI Polri dan pihak Puskesmas Tanjungbatu, membagi-bagikan masker bagi pengguna jalan yang melintas di sejumlah jalan di Tanjungbatu.

BACA :  Dor.., Pelaku Copet yang Meresahkan Warga Kundur, Di Tembak Polisi

Kapolsek Kundur yang memimpin kegiatan tersebut, Kompol Endi Endarto, mengatakan kegiatan yang di gelar pada Minggu pagi tersebut (15/09/19), dalam upaya menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kundur dan melakukan pencegahan dari penyakit ISPA.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 17 petugas yang terlibat untuk membagi-bagikan masker tersebut.

Cegah ISPA, Dengan Bagi-bagi masker
Cegah ISPA, Dengan Bagi-bagi masker

Sebanyak tujuh personil dari Polri; Kompol Endi Endarto, AKP Supardi, Iptu Sadi, Ipda Iskandar, Ipda Indra Z, Brig P. Sidabalok, Bripda Wan Jaya. Dua personil dari TNI; Serda Edison, Kopda Safrizal. Empat personil dari Satpol PP;  Mukson, Asri, Asman dan Adiamin. Empat personil dari Puskesmas Tanjungbatu;  Adi Saputra, Ega Filda Yolanda, Inggit Ratih Anggatbeni, dan Sari Fatul Kasanah.*