Kasposek Kundur, Kompol Endi Endarto, Saat bagikan masker pada pengguna jalan
Kasposek Kundur, Kompol Endi Endarto, Saat bagikan masker pada pengguna jalan

Tanjungbatu – Sejumlah pengguna jalan sempat cemas saat melintas di jalan simpang tugu kapal Tanjungbatu. “Kirain Razia, rupanya polisi bagi-bagi Masker”.

Dampak dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi disejumlah wilayah, pemerintah Kecamatan Kundur yang terdiri dari TNI Polri dan pihak Puskesmas Tanjungbatu, membagi-bagikan masker bagi pengguna jalan yang melintas di sejumlah jalan di Tanjungbatu.

BACA :  Kuatkan Ketahanan Pangan, Polsek Kundur Polres Karimun Tanam Sayuran dan Ternak Lele

Kapolsek Kundur yang memimpin kegiatan tersebut, Kompol Endi Endarto, mengatakan kegiatan yang di gelar pada Minggu pagi tersebut (15/09/19), dalam upaya menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kundur dan melakukan pencegahan dari penyakit ISPA.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 17 petugas yang terlibat untuk membagi-bagikan masker tersebut.

Cegah ISPA, Dengan Bagi-bagi masker
Cegah ISPA, Dengan Bagi-bagi masker

Sebanyak tujuh personil dari Polri; Kompol Endi Endarto, AKP Supardi, Iptu Sadi, Ipda Iskandar, Ipda Indra Z, Brig P. Sidabalok, Bripda Wan Jaya. Dua personil dari TNI; Serda Edison, Kopda Safrizal. Empat personil dari Satpol PP;  Mukson, Asri, Asman dan Adiamin. Empat personil dari Puskesmas Tanjungbatu;  Adi Saputra, Ega Filda Yolanda, Inggit Ratih Anggatbeni, dan Sari Fatul Kasanah.*