Komsos, Babinsa Sungai Laut Koptu RH Tambunan Sambangi Ibu-ibu Pekerjaan Keras 

Tanah Merah — Untuk menciptakan hubungan yang baik, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/TM, Kodim 0314/Inhil, Koptu RH Tambunan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos), bertempat di desa Sungai Laut, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (10/12/2022) pagi.

 

Kegiatan komunikasi sosial kali ini Koptu RH Tambunan Anjangsana berbaur dengan ibu-ibu pekerja kelapa di desa binaannya, untuk memberikan motivasi sehingga tercipta suasana yang humanis.

 

“Kami di sini saling berbagi pengetahuan, ibu-ibu di seni sangat luar biasa, kelapa di congkel itu bukan perkara mudah, bagi yang belum terbiasa tentunya sangat sulit, namun dengan kemahiran mereka sehingga ribuan butir kelapa di libas sama mereka,” ucapnya.

 

Koptu RH Tambunan juga menjelaskan dengan komunikasi sosial, tentunya untuk menjalin silaturahmi yang baik dan tercipta hubungan baik juga.

 

Dalam kesempatan tersebut Koptu RH Tambunan juga berpesan kepada ibu-ibu yang sedang melakukan pekerjaan lebih mengutamakan keselamatan, karena alat yang digunakan alat tajam.

 

“Ya saya hanya mengingatkan lebih berhati-hati dalam berkerja, takutnya terluka, soalnya itu tajam ya mudah-mudahan lah dengan kerja keras ibu-ibu ini mendapatkan uang tambahan dalam kebutuhan sehari-hari di rumahnya,” tutupnya.

Previous articleSerma Boy Babinsa Koramil 02/TM Giat Patroli Karhutla di Parit Mesjid Desa Simpang 3 Daratan
Next articleAnggota Koramil 02/TM Serda Oki Sandra Giat Himbauan Protokol kesehatan Sasar Pelabuhan