Home Featured Korcab IV DJA I Bagi-Bagi Masker Hasil Buatan Sendiri

Korcab IV DJA I Bagi-Bagi Masker Hasil Buatan Sendiri

0
Korcab IV DJA I Bagi-Bagi Masker Hasil Buatan Sendiri

TANJUNGPINANG – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan serta pencegahan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19), Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) Ny Musyarafah Ridwan bersama pengurus membagi-bagikan masker dari bahan kain hasil karya sendiri kepada prajurit dan Pns di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Selasa (07/4).

Ketua Korcab IV DJA I dan Pengurus berkeliling ke gedung kantor Mako Lantamal IV dari lantai satu dan dua serta ke Penjagaan Mako Lantamal IV. Masker tersebut dibagikan satu persatu kepada Prajurit dan Pns yang pada saat itu bertemu langsung.

Ketua Korcab IV DJA I disela-sela kegiatan tersebut mengatakan “Kegiatan pagi ini  adalah membagi-bagikan masker hasil buatan sendiri ibu-ibu Korcab IV, bahan dari masker ini dari kain,  tujuannya adalah untuk membantu bagi Prajurit dan Pns dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) ”, jelasnya.

“Harapanya agar seluruh Prajurit dan Pns Lantamal IV dapat terhindar dari bahaya virus covid-19 sehingga dapat bekerja dengan maksimal dan dapat menjalankan aktivitas sebagaimana yang diharapkan”, pungkasnya.*