Pengalehan – Suasana haru mewarnai kunjungan Wakil Ketua Politik dan Keamanan AMSI Kec. Keritang-RONI dan jajaran pengurus AMSI saat menjenguk Keluarga dari salah satu angota AMSI yang bernama Yusuf ibunda nya yang mengalami sakit yang sedang di rawat di rumah sakit.

Ketua AMSI Kec. Keritang-M. Sahril Muhrin, S.Sos mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial dengan menjenguk keluarga dari salah satu angota AMSI yang bernama Yusuf yang sedang sakit.

Program ini juga merupakan salah satu program DPC AMSI Kec. Keritang Kab. Inhil dalam hal perhatian terhadap angota terutama yang mengalami sakit.

“Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian di antara sesama anggota dan pimpinan, Wujud perhatian dan satu rasa kepada anggota, hal yang ditunjukkan oleh organisasi AMSI,” kata Ketua AMSI, Kamis (28/07/2022).

Ketua mengatakan, program menjenguk yang sakit seperti ini adalah kunjungan rutin AMSI kepada anggotanya termasuk keuarga dari angota pengurus AMSI ini adalah bentuk wujud kepedulian AMSI.

“Kunjungan dilakukan oleh Wakil Ketua Politik dan Keamanan-RONI beserta angota pengurus AMSI bertujuan untuk memastikan perkembangan kondisi Ibunda-Yusuf yang sakit dan memberikan motivasi serta semangat untuk sembuh,” ujarnya

“Intinya kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada anggota dan keluarganya agar mempunyai semangat untuk sembuh dan menunjukkan kepada anggota bahwa mereka tidak sendiri, masih ada keluarga besar AMSI Kec. Keritang bersama mereka di segala kondisi baik sehat maupun sakit,: ujar ketua AMSI.

“Di saat seperti ini terus utamakan sifat sabar dan tawakal, karena kembali kepada hakikatnya jika seorang hamba di tempah suatu musibah maupun di tempah rasa sakit niscaya Allah sedang menguji hambanya bahkan sedang menghapus Dosa-dosa hambanya,” ujarnya.*

Previous articlePermudah Layanan Masyarakat, Disdukpencapil Inhil Mengadakan 5 Alat Perekam Admiduk Disejumlah Kecamatan