Lantik Pengurus IPPMR Bupati Inhil HM Wardan: Saya Berharap Bisa Saling Kompak dan Terus Menjaga Silaturahmi 

Pekanbaru – Bupati Indragiri Hilir beserta ibu Hj. Zulaikhah Wardan hadiri dan melantik Pengurus Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Reteh (IPPMR) Pekanbaru Tiwa Junio Indrawan dan pengurus lainya, periode 2022 – 2024, di Aula Kantor Disnakertrans Provinsi Riau, Minggu (11/12/22).

Pelantikan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Reteh (IPPMR PEKANBARU) Periode 2022/2024 dengan Tema ‘Elaborasi semangat kedaerahan, bersama IPPMR, demi terwujudnya generasi muda, yang siap memimpin masa depan’ juga di hadiri Dr. Alimuddin Hasan Pallawa, M.Ag Selaku dewan penasehat IPPMR Pekanbaru, RICCO ARIANDA S.Pd ketua IPPMR periode 2019/2021.

 

Bupati H.M Wardan mengatakan berpesan kepada pengurus IPPMR Pekanbaru, untuk dapat mengembangkan organisasi IPPMR Pekanbaru ini secara profesional, dengan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme, nasionalisme dan modernitas kepada daerah, bangsa dan negara, dengan cara pandang yang dinamis.

“Jadikan IPPMR sebagai tempat bersatu, tempat perjuangan, tempat pengkaderan, tempat belajar, dan tempat membina pemuda, dalam mempercepat kemajuan daerah, serta sebagai organisasi yang dapat terus berkontribusi dalam Pembangunan dan Kemajuan Daerah,” kata Bupati Wardan

 

Terakhir bupati mengucapkan “Selamat kepada pengurus IPPMR Pekanbaru Periode 2022-2024 yang baru saja dilantik, Semoga kepengurusan yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya, Dan saya juga berharap IPPMR ini bisa saling merangkul, memperkuat tali silaturahmi, dan memelihara rasa kekeluargaan. Amiin amin ya Rabbal alaamin.

“Kita berharap kepada pengurus baru dapat menjadi pemimpin, belajar bekerja sama,dan bertanggung jawab dengan sebaik baiknya. Serta dapat membawa nama IPPMR, yang lebih cemerlang, gemilang dan terbilang,” ungkap bupati.

 

Sumber;Prokopim Setda Inhil

Previous articleMasjid di Pesantren Arraudah Kecamatan Tebing Dihantam Angin Puting Beliung
Next articleBabinsa Air Tawar Serda Lendi Bersama Warga Binaan Laksanakan Patroli Karhutla Bersama