Lihat Semak Belukar, Babinsa Koramil 06/KTM Praka Riski Amanda BB Ajak Warga Goro Bersihkan Jalan dan Parit 

Kateman – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman, kodim 0314/Inhil Praka Riski Amanda BB bersama Babinkamtibmas dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dan parit di kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (13/01/2023) pagi.

 

Babinsa Praka Risky Amanda BB mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan .

 

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor, dan susah di lalaui masyarakat,” katanya kepada wartawan.

 

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandasnya.

 

Sementara itu, masyarakat setempat menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

 

“Dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” pungkasnya.

Previous articleSertu Jonni Pasaribu Babinsa Koramil 06/KTM Giat Komsos Anjangsana Berbaur dengan Warga Binaan 
Next articleBabinsa Tanjung Baru Serda Agusmi Harianto Bersama Warga Giat Patroli Karhutla Bersama