Home Featured Lions Club Starlight Mulia Tembilahan Gelar Baksos Dengan Berbagi Beras

Lions Club Starlight Mulia Tembilahan Gelar Baksos Dengan Berbagi Beras

0
Lions Club Starlight Mulia Tembilahan Gelar Baksos Dengan Berbagi Beras

Inhil – Lions Club Starlight Mulia Tembilahan melakukan bakti sosial dengan membagikan bantuan beras ke Pondok Pesantren Darul Islah As Salafi Jalan Pekan Arba ujung, Pondok Pesantren Darrurahomah di Tanjung Batang dan Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia, Jalan SKB Tembilahan, Rabu (23/2/22).

Pimpinan Pondok Darul Islah As Salafi Ustad Yasir Arafat melalui Abdul Halim selaku pengurus mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, ia mendo’akan semoga kedepannya Lions Club Starlight Mulia Tembilahan semakin kompak bergerak dalam gerakan sosial.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada president LC Starlight Mulia Tembilahan mudah-mudahan kedepannya semakin maju dan bermanfaat untuk sesama aamiin,” ungkapnya.

Sementara itu, secara terpisah hal senada juga disampaikan oleh pimpinan Pondok pesantren Darrurahomah Ustad Ilyas melalui Ustad Mahili selaku pengurus mengucapkan terimakasih atas bantuan beras yang diberikan kepada pondok pesantrennya.

“Alhamdulillah terimakasih banyak bantuan beras yang diberikan kepada kami, semoga menjadi amal ibadah bapak ibu aamiin,” tukas Ustad Mahili.

Disamping itu, Charter President Lions Club Starlight Mulia Tembilahan Julianto mengungkapkan bahwa bakti sosial yang dilakukan tidak ada unsur lain, murni bentuk kepedulian kepada sesama.

“Ini tidak ada hal-hal lain, murni bentuk kepedulian sesama, kita baru melakukan bakti sosial karena memang kita mencari yang benar-benar membutuhkan agar tepat sasaran,” katanya.

Terakhir ia berharap semoga bantuan yang di berikan kepada pesantren-pesantren dan Panti Lansia bermanfaat dan bisa sedikit membantu kebutuhan mereka. “Tidak banyak yang bisa kita bagikan, tetapi mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi pesantren dan juga Panti Lansia,” pungkasnya.*