Lomba Mancing Karang Taruna Desa Sebele, Belat

Karimun – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. membuka kegiatan Lomba Mancing dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Mandiri Desa Sebele Kecamatan Belat, Ahad (24/11/19).

Turut hadir diacara tersebut, Kadis Perikanan, Kadis Sosial, Kadis Pora, Kabag Tapem, Kabag Ekonomi, Kabag Humas, Camat Belat, Kapolsek Kuta/Kuba dan Belat, Kades se – Kecamatan Belat dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Karimun menyampaikan Terima kasih atas undangannya dan juga mengucapkan selamat kepada panitia yang telah melaksanakan Kegiatan ini.

Dikarenakan masih ada lagi agenda Bupati Karimun di Kundur maka Beliau menyampaikan mohon maaf karena sebelum zuhur kami harus berlanjut lagi ke Kundur untuk menghadiri undangan dari Pemuda Pancasila dengan agenda kegiatan “Peduli Yatim”.

Untuk Tahun 2020 Kami ( Pemda ) akan mengalokasikan anggaran ke Kecamatan Belat berupa Pengaspalan jalan dan begitu juga Batu miring dari anggaran APBD Kabupaten dan begitu juga akan mencari dan inshaallah mendatangkan anggaran APBD Propinsi ke Kecamatan Belat.

Dalam membangun, Saya harapkan kepada kepala Desa agar supaya permasalahan lahannyanya harus lah sudah jelas dulu, baru anggaranmya bisa Kita letakkan di Desa untuk membangun.

Berikut ini video kegiatan lomba mancing:

 

Previous articleKegiatan HUT Korpri Ke-48 Disejalankan Dengan HKN Ke-55 di Costal Area
Next articleSeorang Pekerja Tewas Ditempat Tergulung Rantai Excavator